Mo bolos kerja akh besok…hehehehehe!!!

Males bgt kerja hari ini krn besok mo bolos…wahahahaha

Gak konsen nih kerja harus bikin laporan akhir bulan lagi, untung kemarin udah 70% selesai jadi hari yang males ini kerja gak terlalu berat.

Pada ngiri kan…wahahahahaha

Kenapa mo bolos? Ada “something special” besok…hehehhehe. Nnt deh diceritain, moga-moga berjalan mulus

Can’t hardly wait tomorrow!!!

HORAY….I’M FREE TOMORROW!!!

14 thoughts on “Mo bolos kerja akh besok…hehehehehe!!!

  1. ciput said: Bolos kok tanggung sih Mba… Seminggu sekalian.Lam kenal.

    wah gak bisa krn hrs bikin laporan akhir bulan, takut ada yg protes or ada yg kurang. so bisa bolos cm sehari kl seminggu berarti minta cuti itu!!!salam kenal jg;)ciput headshotnya lucu bgt, endut, gemes deh;p

  2. mbot said: mudah2an bosnya baca posting ini… huihihihihihi

    alhamdulillah bos saya paling males main internet,krn dia super sibuk.emailnya aja yg liat sekretarisnya!so gak akan ketahuan…hehhehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s