HAHAHHA…Pagi ini gw di tilang!!!

Pagi ini gw ditilang

Krn ngambil lajur cepat abis liat barisan macet di depan Lab School Rawamangun yg mau antar anak-anaknya panjang bgt, jadi ambil lajur cepat yg sepi.

Eh…ada polisi yg jegat. Ya udh berhenti. Untung semuanya lengkap (biasanya kebawa bokap). Bil aja “aduh pas yg cepet aja, saya udh telat nih”. Katanya “pengadilan tgl 5 yah” (basi bgt gak sih ancemannya). “aduh udh deh pak, saya udah telat nih” kata saya sambil ambil duit. “ya udh kamu ambil lajur lambat yah” sambil kasih STNK dan SIM. “nih pak” sambil kasih duit cm Rp 10.000 doang…hahahha!

Langsung ngebut ngejar waktu!

Itu mah biasa, saya udah 2 kali ngalamin yang lebih parah tp gak kena tilang…hahahahha

Yang pertama

Pas pulang dari P’langi (mall semanggi), temen mo nebeng krn rmhnya searah, tp gak bawa helm. “udah gpp, naik aja” kata saya ke temen.

Eh pas mo puter balik ke jalan Jenderal Sudirman, lampu merah didepan kantor polisi nyala. Dipanggil donk sama polisi.

“waduh gawat nih, ayo mikir ngimana cara alasannya” kata saya rada pucat.

“aduh ngimana donk, sogok aja pasti mau kok” kata temen saya yang gemetaran juga.

Untung wajah polisinya lumayan dan badannya oke bgt….wahahahaha. kita berdua juga wajah lumayan dan lagi cantik-cantiknya…hahhaha kan abis dari mall, gak mungkin dekil kan.

Pertama kasih surat-surat yang dia mau, sampe grogi malah salah kasih KTP lagi. Gw binggung abis ngimana cara ngelobi sama polisi, abis ini pertama kalinya gw kena dan juga didaerah taat peraturan lagi (ini kata si pak polisi).

Sambil rayu-rayu si polisi dan ngodain dikit…wahahahaha akhirnya kita lolos dan tidak harus nyogok….wahahahaha

Ada kata-kata tuh polisi yang keliatan bgt niatnya pas liat KTP gw “belum nikah yah” dia ulang sampe 3 kali (apa maksudnya coba).

Yang kedua

Gara-gara nerobos lampu merah (org biasanya gitu kok di area itu). Kebetulan Cuma gw yang ambil belok ke kanan yang lain ambil jalan lurus. Banyak banget lagi yang kena…waduuuhhh si bapak polisi udah tua lagi, gak bisa digodain donk….wahahhaha.

“apa yah alasannya” sambil pinggirin motor.

Gw bilang aja “ aduh pak saya ini lagi diare, mo ke RSU. Cipto nih pak

“bilang donk dari tadi kalo sakit, capek-capekin saya aja” kata tuh pak polisi sambil kasih surat-surat gw.

Gw langsung pergi aja tanpa bil terima kasih atau apalah krn gw bt bgt sama tuh bapak, niatnya …ckckckck.

Gw liat banyak bgt cowok-cowok kena jarring tuh pak polisi, cm gw yang bebas tanpa kasih embel-embel….hahhahaha

Yah buang sial lah kasih tuh pak polisi cm 10.000 aja! Biar bapak nanti siang bisa makan enak yah pak…

25 thoughts on “HAHAHHA…Pagi ini gw di tilang!!!

  1. saya juga punya pengalaman seru dengan polisi. pertama… dengan temen kantor di muslimah dulu (tini) kami mau ke ps minggu dari cibubur. tiba di pertigaan cibubur dengan cueknya saya nerobos lampu merah dengan mio saya, Tini sampai teriak di belakang saya, “Laura! gila lo ya… main terobos aja lampu merah,” saya sendiri nggak ngeh habis nerobos lampu merah, “Masa, sih?” kata saya waktu itu. “Ada polisi liat, nggak?” tanya saya. Tini bilang nggak tau. karena agak panik, saya nambah kecepatan aja, daripada dikejar.kedua, suatu saat saya ke Margonda, yang bawa mio keponakan saya yang SMA (jelas dia belum punya SIM) karena saat itu saya baru punya motor dan masih agak keder bawa ke jalan raya. sial… lagi ada razia n kita kena, padahal dua-duanya pake helm loh. untung aja yang nanganin kita polisi laki (padahal yang nyetopin kita polwan).langsung kan dia minta SIM n STNK, ya saya keluarkan, dia lalu nanya, “Yang bawa motor mana simnya?” dengan memasang tampang lugu saya terpaksa bohong, “Anu pak, tangan kanan saya keseleo jadi yang bawa motor ponakan saya.””Emang dari mana? rumah di mana?” tanya polisi itu lagi.”Rumah di cimanggis, kita dari pesona kayangan disuruh mama antar jahitan…” polisi itu menyidik kami sebentar lalu menyuruh kami pergi. hah… kami lega. ponakan saya sampe ngakak dan nggak nyangka tantenya bisa sandiwara. saya sendiri dalam hati ada perasaan bersalah, tapi daripada ditilang?kalau saja polwan yang menangani kami… saya nggak yakin kami selamat….

  2. …kadang bingung juga antara mo cepet gak mau ribet, ama berusaha patuh.. (jujur)😀 ..tapi untung dirimu, suami temenku di tangkep gara gara berusaha nyogok petugas.btw dulu pernah di stop polisi gara gara salah jalan nembus verboden, pas liat alamat sim nya asrama polisi, dilepasin hihihihihihi

  3. saya aja nggak nyangka tuh, bener2 diluar rencana, tau2 nongol ide gituan (dasar penulis) tapi saya nggak bisa akting kok, n berharap nggak kejadian lagi. gimanapun hati kecil merasa bersalah karena telah berbuat nggak benar….

  4. laurakhalida said: kalau saja polwan yang menangani kami… saya nggak yakin kami selamat….

    WAH ….kita sama donk bawa mio…hahhaha emang butuh bgt tuh akting!saya juga dapet ide itu juga terlintas aja!iya mba kalo polwan lebih galak! untung jarang polwan yg berkeliaran jaga lalu lintas….hahhahaha!

  5. agungks said: ternyata tukang akting….btw dulu ikut teater ya ^_^

    gak perlu akting n ikutan teater, berbohong itukan natural. apalagi pas kepepet pasti ada aja idenya….wahahaha

  6. laurakhalida said: gimanapun hati kecil merasa bersalah karena telah berbuat nggak benar….

    kenapa yah kalo saya tidak merasa seperti itu….wahahaha!cm merasa apes…hahahah!mgk krn peraturan di Indonesia bisa dibelok-belokin kali yah, jadi itu adalah perbuatan yg biasa saja!

  7. pingkel said: mo nyontek

    wah dilarang nyontek nnt polisi gak percaya lagi sama gw!yang lain donk!misalnya : ada yg meninggal (bil aja yg udh almarhum), anaknya sakit (kan masih blm py anakkan), mmm … apalagi yah coba deh diexplore pasti punya sejuta alasan…hahahhaha

  8. sorayalannazia said: gak mau

    para biker *deuh kesannya suka balapan ya* seperti kita kan pasti swatu saat papasan sama pak pol, ditanya, ditilang, dan bayar atau ke pengadilan hahahahhahahah

  9. windageulis said: para biker *deuh kesannya suka balapan ya*

    aku udh baca tuh journal ttg balapan di jln tolnya…seru bgt!mobil cm bisa balapan di jln tol doang, kl kita kan bisa tiap hari…wahahhaha!iya mesti sama2 hati-hati sih!titi dj yah😉

  10. siapa bilang mio lemah… baca de “Mio Merahku jadi Motocross’ di laurakhalida.multiply.comwah Yamaha kudu ngasih honor atas advetorial saya tuh…. haloo… adakah diantara kalian dari Yamaha???

  11. laurakhalida said: siapa bilang mio lemah

    wah siapa tuh!enak aje…gitu2 kl lari kenceng jg tuh!kl pas lampu ijo kita duluan udh sampe depan, krn kita jetmatic!kl macet lbh enak krn gak hrs ganti2 gigi dan kopling!desainnya jg khusus bgt utk wanita, jadi bodynya gak berat n joknya gak kebesaran buat wanita!pokoke MIO THE BEST!

  12. akshay9 said: Thakur jee? Remind me amrish puri,o cm on,he is ur boy f,rght? Oops.. Forgot,ur bf is Sumanto,hehehe

    tuan thakur tuh selalu di jadiin joke disini sebagai polisi india yg sadis … hahahahhaha. how u claim sumanto is my bf…hahahhaha…seem u really love sumanto…hahahhahaha!

  13. Oow… Tuan thakur singh, the antagonic character played by amrish puri(koyla) hey dont u knw sumanto much much better than anthony hopkin for canibally,and its too fear given him da bes gal,dat is u hwahahaha hahaha,never feel hurt ok,calm down,sis sumanto+soraya “wah wah kya sin hai,jodi kya banai?” hwahaha

  14. akshay9 said: kya sin hai,jodi kya banai

    wah apaan tuh artinya???kya=apa , the rest i dont knowmaybe i have to study again, you want be my teacher, guru;)iiihhh akshay … why u love to match me to him!!!!

  15. U meant teacher? No way,my tarif too xpensiv,hwehehehe,jodi kya banai means, pasangan serasi apakah ini? O cm on pyari didi,its hard 4 me to forget him,unthikable a man eat …… Haiiyo…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s