Edisi nakutin adek

Adekku yg no-3 orgnya parno bgt sm mahluk halus. Dia sekarang tidak tidur dikamarnya lagi sejak ditinggal ngekost. Alasannya berasa seperti bukan kamar gw lg. Jadi pulang kerumah malahan tidur sama adeknya…ckckck. Makanya sering digodain. Salah satunya ini…











Aku : Jangan dibawa jalan-jalan pas magrib. Anak bayi bisa liat mahluk halus. Nanti

dia nangis. Udah di depan pintu aja yah gendongnya. Aku mandi dulu, jagain!

Adekku : Gerah yah rakha. Kita buka yuk pintunya

Rakha : *liat ke pintu, langsung nangis*

Adekku : *langsung tutup pintu*

Rakha : *langsung diam*

Adekku : *pucat pasi*

Aku : Dek, gw pernah lagi netekin Rakha. Eh … tiba-tiba dia nangis keras banget (pasang muka serius)

Adekku : Heh…kenapa tuh kak? Dia liat mahluk halus yah?

Aku : Gak…dia pipis

Adekku : #@$!%^&

8 thoughts on “Edisi nakutin adek

  1. srhida said: hahaha… so cruncy… sasaran emppuk tuh*gatal pengen ngerjain adeknya Aya*

    hahahha…selalu jadi korban dirumah ;pbahkan kl adeknya gak ada dirumah, dia tidur sama aku…ckckck!

Leave a Reply

