Curhat gak penting: Katuk …oh katuk…

Daun katuk banyak manfaatnya, salah satunya memperlancar ASI dan pelangsing tubuh.

Untuk menjawab pertanyaan mba efin yg ada disini
sebagai ibu yang menyusui, ini makanan wajib. maka ini rasanya makan daun katuk selama 45hr.
hari 1 ; enak yah rasanya segar
hari 2 ; asyik katuk lagi, pake jagung jadi tambah manis. spt akyu…;p
hari 3 ; hari ini campur dengan tahu putih…enakkkk
hari 4 ; minum airnya sampai habis
hari 5 ; campur daging giling….enak juga
hari 10 ; 2KL Katuk lagi …katuk lagi
hari 15 ; tuk…katukk…katuuukkk
hari 20 ; ngatuk yuk!
hari 25 ; yuk…makan katuk!
hari 30 ; apa yah menu hari ini. pasti katuk deh! wow…jawaban saya benar!
hari 35 ; mabok katuk
hari 40 ; heh…mesti katuk yah, gak ada yang lain?
hari 45 ; emang mesti katuk yang mantap buat produksi ASI
Udah coba kombinasi dengan bayam, brokoli atau sayuran yang lain, tapi emang cuma katuk yang paling mantap untuk produksi ASI. Secara aku punya bayi laki-laki yang kuat banget minum ASInya.
Kenapa yah bayi laki-laki lebih kuat minum ASInya daripada bayi perempuan?
Karena secara “naluri” seperti itu or lambungnya lebih besar daripada bayi perempuan???
Tanya kenapa???

6 thoughts on “Curhat gak penting: Katuk …oh katuk…

  1. semangat ay! hehehe tapi dulu fay, biarpun baby girl, tetep kuat banget sedotannya. sampe kewalahan juga saya. jadinya kurus kering. wah nanti saya cariin foto saya yang kurus kering selama menyusui fay.

  2. tianarief said: daun katuk banyak di sasakpanjang. iya, anak laki-laki biasanya lebih kuat sedotannya.

    wah…kyk iklan pompa air yg sedotannya kuat :pkirim donks kalo banyak …hehehe

  3. abonenak said: semangat ay! hehehe tapi dulu fay, biarpun baby girl, tetep kuat banget sedotannya. sampe kewalahan juga saya. jadinya kurus kering. wah nanti saya cariin foto saya yang kurus kering selama menyusui fay.

    hiks….kok aku masih menimbun 10kg yah diperut

Leave a Reply

