HOORAY…….udah 12 minggu ^_^

HOORAY…udh 12 mgg ^_^

Kemarin usg, kakak bayi keliatan sehat dan jantungnya udh loncat-loncat…senangnya!
Nafsu makan sudah membaik dan mulai makan terus!
terutama sejak idul adha dgn stok daging yg banyak, membuat nyokap memiliki ide cemerlang untuk membuat makanan yg serba direbus dan bakar….;)

Tidak ada makanan yg digoreng….hooray!
kakak bayi pun ikut senang dapat asupan gizi yg cukup ^_^
Mamanya jg ikut senang bisa makan sepuasnya tanpa rasa bersalah …hihihi ;p
Program mengemukkan badan yg didukung oleh smua orang…hahaha!
karena kemarin periksa ke dokter malahan turun 2kg…hiks!

Smoga gk muntah-muntah lagi……..aminnnnn!

2 thoughts on “HOORAY…….udah 12 minggu ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s