kangen suara takbir ^_^…minal aidin walfaizin everyone

hi…friends long time no see!

fuihhh…perjalanan dari bekasi ke rawamangun macet juga di pondok gede.
suara takbir berkumandang sepanjang jln yg bikin gw flashback beberapa tahun kebelakang dimana situasi paling kelam dlm hidup gw sampe sekarang ini.

sekarang gw bersyukur sekali ditahun ini bisa berpuasa dan berlebaran dgn suami tercinta. rasanya hebat bgt, gak pernah gw membayangkan rasa ini sebelumnya.

suara takbir ini selalu sukses bikin gw meneteskan air mata dan menarik gw ke masa kelam itu, tapi ada hikmahnya kok, sekarang jadi lbh bersyukur atas segalanya. biar dalam keadaan senang atau sedih, keadaan lagi banyak rezeki or lg gak ada duit sama sekali sampai harus mengadaikan sesuatu.

mmm…hidup itu aneh
dibilang indah gak terlalu indah
tapi dibilang buruk pasti ada keindahan didalam keburukan

biar kondisi gw sekarang masih terlihat kecil dimata org lain, tp gak tau kenapa gw merasa sudah mendapatkan segalanya dlm hidup.

i really enjoy my time now
emang bener kali yah kata pak ustad, surganya para jomblo adalah memiliki pasangan dalam keadaan baik maupun buruk sekalipun…hehehhe
ujung-ujungnya…….cepet nikah ;p

MINAL AIDIN WAL FAIZIN EVERYONE ^_^
SORRY FOR ALL I’VE DONE….

3 thoughts on “kangen suara takbir ^_^…minal aidin walfaizin everyone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s