2 minggu tanpa TV

kelanjutan dari cerita sebelumnya

gw cerita hal ini ke temen gw
dan mereka kagetnya setengah mati.

Jaman sekarang, tanpa tv kyk makan
tanpa sambal…..gak nikmat!

biarpun acara tv indonesia gak
terlalu seru, tp tetep aja, pul kantor kepengen liat tukul ;p

jadi bergaul lah gw dgn radio…

semua channel radio udh didengerin
dari yg paling cosmopolitan sampe religious (kecuali dangdutan ;p)

Belakangan baru ketemu El-shinta
(secara radio tua gw, penunjuk channelnya rusak gak bergerak, jd kira-kira
aja muter channel).

berita mulu, tp jadi tau berita
dari berbagai pelosok di indonesia (ampe tau di gresik lg krisi pupuk),
dengerin pertandingan piala thomas n uber (huhuhu…gak bisa liat a’a taufik),
sampe mancanegara.

BBC juga lumayan beritanya, sekalian
memperlancar bahasa english gw.

trus beli majalah deh…

sekarang majalah lg suka yg informatif
bgt sama majalah wedding……hehehehe suka aja ngeliatinnya kebayanya
bgs bgt!

jadi kepengen ;p

mmm…banyak plusnya tanpa tv

1. Semakin up to date soal musik

2. Kamar gw kinclong abisss, gara-gara
tiap hari beberes mulu

3. Mulai berotot kaki n tangan
gw krn bawaannya mo nyuci, nyetrika n ngepel…….wakakakakk ;p

3. Tau berita terkini dalam negeri
maupun luar negeri dlm bhs indonesia maupun bhs english

4. Lbh byk baca utk membentuk
cara kita beropini dan bertutur kata yg formal (utk dunia kerja)

5. Mgk jadi gak tau gosip celeb
saat ini yg cuma menuh-menuhin memori otak gw

bokap telp "kak, mgg aja
yah nganterin tvnya sekalian anter kamu ke Serpong, gpp yah?"

dgn sukacita gw bil "gpp
kok, besok jg masuk ktr jd gak bengong bgt dikosan"

so do u wanna try ;p

************************************************************

The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited

whose main office in Indonesia is at Jl. Jendral Sudirman Kav. 29-31, Jakarta
12920, Indonesia

************************************************************




*******************************************************************

This e-mail is confidential. It may also be legally privileged.

If you are not the addressee you may not copy, forward, disclose

or use any part of it. If you have received this message in error,

please delete it and all copies from your system and notify the

sender immediately by return e-mail.

Internet communications cannot be guaranteed to be timely,

secure, error or virus-free. The sender does not accept liability

for any errors or omissions..

*******************************************************************

“SAVE PAPER – THINK BEFORE YOU PRINT!”

8 thoughts on “2 minggu tanpa TV

  1. iniaku said: aku mah yg gak ada TV gpp, asal ada interneteh tapi kalo di Jerman punya TV penting, biar bhs Jermannya makin terasah😀

    nah itu dia, gw jg gak punya internet…hehehehe!kl punya kabel vision enak kali yah ;pmengasah bhs inggris ;p

Leave a Reply

