Seminggu tanpa TV

Hi my fren ^_^

apakabar dunia ???

ketemuan yuks di Serpong!!!

BT di kosan, TV udh mati seminggu
lebih dan baru kemarin diangkut sm bokap utk dibetulin.

Baru kemarin gw memastikan bahwa
Presiden kita masih SBY

Tukul masih jelek

t*t*t Tora bisa bicara di film terbarunya,
padahal film sebelumnya aja blm gw tonton

Afghan masih cakep dgn lesung pipitnya
(kabar-kabari homo loh…T_T)

Apa yg akan kau kerjakan tanpa TV
selama 2 mgg???

kompi gw gak punya, apalagi internet
(males ke warnet)

temen kosan jg gak punya krn kosan
gw isinya para pekerja yg pul mlm dan lgs tidur & keluarga yg sibuk
ngurus anak bayinya

buku-buku gw ada di Jakarta

yg menemani mlm gw cuma :

1. Radio tercinta, lagu Naff yg baru
bgs bgt deh….mmm…kepengen digituin ;p

2. HP Esia tersayang (bisa bertahan
ngobrol 3 jam lebih dgn 3 org berbeda)

3. Setrikaan ajaib yg merubah wanita
yg malas nyetrika menjadi terpaksa utk melakukannya.

Selama 1 mgg penuh kerjaan gw cuma
beberes mulu, kamar gw kinclong abis!!!

So what im doing to the next week?

mmmm…….kamar gw udh kinclong
bgt, tinggal kacanya aja dilap

mmmm…….mo beli buku jg, gw lg
jatuh bangkrut gara-gara 2 mgg kemarin "Belanja Kalap di Bandung"

mmmm…….ke mall apalagi lg bangkrut!

mmmm…….masak?gw gak punya kompor.
paling mie instant ……hehehehe…masak di rice cooked (thats why they
said magic cooker ;p)

So what ur doing without TV for 2
weeks?

note: gak punya yahoo messeger nih,
send email ke sorayalannazia@hsbc.co.id aja yah!

************************************************************

The Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited

whose main office in Indonesia is at Jl. Jendral Sudirman Kav. 29-31, Jakarta
12920, Indonesia

************************************************************




*******************************************************************

This e-mail is confidential. It may also be legally privileged.

If you are not the addressee you may not copy, forward, disclose

or use any part of it. If you have received this message in error,

please delete it and all copies from your system and notify the

sender immediately by return e-mail.

Internet communications cannot be guaranteed to be timely,

secure, error or virus-free. The sender does not accept liability

for any errors or omissions.

*******************************************************************

“SAVE PAPER – THINK BEFORE YOU PRINT!”

24 thoughts on “Seminggu tanpa TV

Leave a Reply

