Perbedaan antara film india & film indonesia!

*Film India :
> *
> 1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian
> sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha
> membersihkan lukanya.
>
> 2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali
> sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.
>
> 3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun
> saat lainnya.
>
> 4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapang, dan entah dari
> mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung
> menari bersama mereka. (penari latar Michael Jackson aja kalah banyak)
>
> 5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang
> dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang
> mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang
> hakim adalah pamannya dan seterusnya.
>
> 6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan
> keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!,
> Impossible!, Please forgive me!
>
> 7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan
> muncul lagi dengan pakaian berbeda.
>
> 8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling
> memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu
> yang sama tanpa menarik nafas….
>
> 9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, pasti joget dulu
> muter2 dan tiba-tiba wanitanya muncul, gak heran film India minimal
> pasti 3 jam Bisa lebih gak rugi sih.
>
> 10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air,
> tapi cepat juga kering dan langsung joget mbok, BRAVO…
>

> *Sinetron Indonesia
> *
> 1. Umumnya kalo yang kaya punya anak cewek tunggal, atau sepasang anak
> cewek-cowok, jarang ditampilan punya anak sampe tiga ke atas, apalagi
> tujuh anak !
>
> 2. Ortu yang orang kaya ini umumnya suka jodoh2in anaknya ke orang lain
> yang berasal dari keluarga kaya juga.
>
> 3. Saat makan malam/pagi, biasanya bersama istrinya, anaknya,
> menggunakan sendok-garpu, lauknya berlimpah, buah2an yang komplit,
> beserta es jeruk.
>
> 4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan
> ketawa yang menyeramkan.
>
> 5. Kalo mau ngekiss pacar ato istri, paling2 cuman kening doang, mau
> cium bibir, takut kena protes MUI.
>
> 6. Kalo cewek yang jalan sendirian pasti digoda penjahat bergerombol
> yang suka ketawa keras.
>
> 7. Polisi yang ditampilkan umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampe
> kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangkat jenderal yang dipake🙂
>
> 8. Kendaraan yang dipake si kaya biasanya kalo gak mercy, BMW, ato audy
>
> 9. Kalo sinetron silat, si cewek suka pake kemben, dan tiap berkelahi
> pasti pake loncat2 setinggi pohon gitu deh dan ada asap2nya gitu,
> padahal ga ada motor disitu🙂
>
> 10. Kalo sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian
> seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada yang pake
> rok diatas lutut, pake lipstik, semakin dia tokoh utama, semakin gak
> tertib pakaian sekolahnya.
>
> 11. Yang jadi ibu guru, umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan suka
> galak (jadi inget jaman sekolah dulu)
>
> 12. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron remaja, entah itu
> sinetron horor, sampe sinetron religi.
>
> 13. Kadang ada cerita asmara, tapi kalo episodenya kepanjangan, suka
> diselipin adegan hantu.
>
> 14. Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang berhenti mendadak tau2 si
> korban dah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita gak liat
> tabrakannya gimana.
>
> 15. Motor yang suka dipake biasanya motor gede, dan kadang-kadang ada yg
>
> gak pake helm standar, mana nih pak polantasnya?
>
> 16. Pembantu umumnya suka gantungin handuk kecil di bahu, dan duduk di
> lantai tiap ngobrol ama majikan yang duduk di sofa.
>
> 17. Kalo ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si
> penelpon
>
> 18. Yang jadi dokter, umumnya cowok yang masih muda, berpakaian putih,
> dan berkacamata.
>
> 19. Makin sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya,
> cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar
> pembantunya, dll
>
> 20. Ustadnya biasanya orang tua yang bisa berkelahi kalo menghadapi
> setan ato orang jahat.

HAVE NICE DAY!!!

22 thoughts on “Perbedaan antara film india & film indonesia!

  1. fithab said: Bukannya sekarang pelem India sama sinetron Indonesia hampir sama, Ya? ‘Kan produsernya orang2 India juga, hehehe:P

    tp kan tetep ada perbedaannya🙂

  2. wah..rupanya punya analisa terpendam, mba..ya.. masalah film saja bisa dibahas sampe bikin resume. Mungkin di indonesia kayaknya yang lagi in.. (tapi ini mungkin loch)… analisa perilaku artis2 q-ta. Saya rasa perlu juga saya baca komentarnya, mba… Buat tambhan info…., soalnya saya suka gain (gagap infoteinment) kalo ngobrol sama bini… (buka rahasia nich)… salam kenal..mba…

  3. imamahmadi said: wah..rupanya punya analisa terpendam, mba..ya.. masalah film saja bisa dibahas sampe bikin resume. Mungkin di indonesia kayaknya yang lagi in.. (tapi ini mungkin loch)… analisa perilaku artis2 q-ta. Saya rasa perlu juga saya baca komentarnya, mba… Buat tambhan info…., soalnya saya suka gain (gagap infoteinment) kalo ngobrol sama bini… (buka rahasia nich)… salam kenal..mba…

    hihihihi ;psalam kenal jg😉

  4. nambah lagi….kalau baca surat, ada suara pengirim suratnya yang membaca surat itu….nah loh, ko bisa sih surat ada suaranya? kalau gitu ga usah dibaca, tapi didengerin aja…kan kedengeran suara pengirim suratnya.

  5. lagi ah.Kalau cerita silat:Biasanya ceweknya mau diperkosa, trus datang jagoan….trus ditolongin, eh jadi deh pacarnya.Trus teringat masa lalu, saat desanya dibakar penjahat…keluarganya dibunuh, trus balas dendam.Kalau cerita umum:Biasanya polisi selalu datang belakangan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s