MaaF YaH!!!

Maaf yah soal email yg berantakan itu!!!
bikin binggung bacanya yah!!!

juga maap kali tiba-tiba diriku tak ada dicontactmu lagi, krn mo memperkecil hubungan menjadi kawan yg lbh lekat

maaf yah

22 thoughts on “MaaF YaH!!!

  1. kekekeke klo aku mau diperkecil gak aya?…eh sekarang caranya remove gimna sih ? kemarin aku bisa tapi pas sekarang mau lanjutin temove kok gak ada fasilitas remove lagi…

  2. iya nih Aya…beberapa kali posting bikin pusing bacanya hehehehe….btw…gimana dah pindah ke buncit belum?Buncit berapa Ya…aku kan di Buncit 8 tapi bentar lagi cuti panjang hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s