hiks T_T

mmm…mo ditempatin di
buncit!

means perjuangan gw kekantor
panjang bgt!!!

dan baru tau kalo disana gak ada
internet sama SEKALI!!!

*denger lgs
pusinggggg*

huhuhuhuhu….hiks
T_T

oh hidupku
T_T

<font face="Comic Sans MS"
size=2>

44 thoughts on “hiks T_T

  1. ddduh ayyaaa jangan lgs pusing gitu donk.masih untung dpt kerjakan? kmrn JD PENGACARA BBRP BULAN JUGA BOsen kan..insya Alloh ada hikmah dibalik semua yg terjadi…*ayo semangat*

  2. prazz said: buncit ke kemang deketbisa janjian makan ama MPers yg di kemang tuhato tinggal pm deku, bisa lunch bareng deh.. ;P

    tau deh bisa keluar maksi bentar gak yah???abis kerjaannya kyk kuli…buanyaaak bgt!!!

  3. arienarien said: cep..cep.. aku di buncit juga..ga begtu menyeramkan koq.. masih deket blok m, sb-1, ambasqta jadi deket donggggggg.. *HUGS*bukuku.. masihkan bukuku ada padamu?

    OH IYA ADA DIRIMU!!!WAAAAA…………..AKU TAK SENDIRI ^_^masih ada kok bukunya sm gw!!!nnt gw hubungi yah ^_^

  4. ciput said: beli gsm/cdma modem card aja lah… masak gw dan sekretaris yg diblok ga bisa uplod/donlod video & mp3 aja niat mo beli modem card kok :p

    yg bagus apaan yah??? FREN???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s