[jokes] suami ideal…;p

Ada seorang wanita jomblo
yang pingin segera punya suami karena dia merasa

semakin tua. Maka Ia pasang iklan di koran,



DIBUTUHKAN PRIA UNTUK
DIJADIKAN SUAMI DENGAN KRITERIA :

1. TIDAK LIRAK-LIRIK (Maksudnya; TIDAK mata keranjang)

2. TIDAK RINGAN TANGAN

3. TIDAK LARI DARI TANGGUNG JAWAB

4. JANTAN



Keesokan harinya, datanglah
seorang pria dengan menaiki kursi roda, tangan

buntung, mata buta pula …

Dia mengetuk pintu sangat keras sekali DOK – DOK – DOK !!!

P: “Maaf, saya diberitahu teman, mbak yang pasang iklan di koran mencari

suami?”

W: (dengan kecewa) “Iya betul… mas mau nglamar saya ? Apa mas bisa

penuhi

kriteria yang saya ajukan?”

P: “Pertama, Saya gak akan lirak -lirik, mata saya kan buta (membuka

kacamata hitam yang sedang dipakai)”

W: “Apa kau tidak ringan tangan?”

P: “Mana mungkin! Tanganku buntung karena kecelakaan 2 bulan lalu.”

W: “Apakah kau tdk akan lari dari tanggung jawab?”

P: “Apa kau tidak lihat? Aku datang dengan kursi roda.”

W: (Wah dia pasti gak bisa memenuhi krteriaku yang keempat,katanya dlm

hati)

“Baiklah, apakah kau jantan?”

P: ” PASTI !! Kau pikir aku ketok-ketok pintu pake apa??!”

12 thoughts on “[jokes] suami ideal…;p

  1. myhaura said: Aya..Aya….hehehe gpp deh tadi abis sedih2an boleh deh joke2 dikit…tapi jgn kebablasan ya! *wink wink*

    ini dapet dari email kantoraku lg hapus-hapusin email pribadi nih!eh ketemu joke spt ini ;pbuat refreshing ajah ;p

Leave a Reply

