Tentang Mantan …;p

Ini sebenarnya topic obrolan pagi
di prambors sewaktu akyu mo berangkat kerja.

Topiknya adalah “masihkah dirimu
menelpon mantan?”

Gw lgs ngakak dan bil “hihihihi…gw banget

Para penelpon diharuskan untuk menjawab beberapa pertanyaan yg diberikan dan mengirim jawabannya dgn sms.

Pertanyaannya adalah :

1. Masihkah dirimu menelpon mantan? Mmm…dia yg telp mulu

2. Alasan menelpon ? awal sih dia mo balik lg, tp sekarang cm temenan aja secara
dia yg tau gw dari dulu.

3. Apa saja yg dibicarakan ? kabar terbaru aja

4. Berapa sering menelpon ? kebanyakan sih dia yg telp dan gak tentu…terserah dia
aja.

5. Apakah kamu akan menceritakan ke pacar bahwa mantanmu telp? Kita single gitu loh….bebas toh!

Banyak
yg tiap hari masih telp mantan, ada yg gak cerita ttg ini ke pacarnya
yg sekarang, tp ada jg yg ceritain ke pacarnya, ada yg dgn alasan
menyambung silahturahim dan ada yg males bener kl si mantan udah mulai
mo ngombal lagi dan minta balik

Hihihihi…kalo kamu ngimana???

*telp mantan akhhhh …kasihan gak ditelp-telp *

48 thoughts on “Tentang Mantan …;p

  1. gak ada yang mesti diceritain dear Aya……Mantan buatku hanya sekedar angin lalu, sejatinya, kekasih sejati adalah suamiku sekarang (duileeeee bahasanya) hihihihi jadi masihkah diriku menelpon mantan? simpulkan sendiri😀

  2. myhaura said: gak ada yang mesti diceritain dear Aya……Mantan buatku hanya sekedar angin lalu, sejatinya, kekasih sejati adalah suamiku sekarang (duileeeee bahasanya) hihihihi jadi masihkah diriku menelpon mantan? simpulkan sendiri😀

    hihihihi……..iya sih kl utk yg udh menikah ;pmantan mah masa lalu bener…hihihihi ;p

  3. Masih tuh….tapi bukan telpon cuma sms…abis jauh sih….hehehe…….kadang Aku yang sms, kadang juga Dia :-)Krn skr blm punya gantinya jadi gak cerita deh ke Pacar….hehehe……

  4. ceritaaya said: Masih tuh….tapi bukan telpon cuma sms…abis jauh sih….hehehe…….kadang Aku yang sms, kadang juga Dia :-)Krn skr blm punya gantinya jadi gak cerita deh ke Pacar….hehehe……

    hihihihi ;)iya…harus tetep komunikasi

  5. srhida said: mantanku yang terakhir sebelum miswa.. sahabatnya miswa, jadi ya, sesekali masi sms, ktm juga.. hehehe.. jadi temen aja, istrinya jadi temen juga🙂

    oh gitu yah ;)ada rasa lucu gak bertemen gitu …hihihihi ;p

  6. gue ga pernah telpon mantan si, yang ada di telpon :ptapi kalo cuma kirim sms met ultah si rutin… yah tiap tahun cuma sekali kan…bukannya somse, tapi yahhh biar ga ada penyebaran bibit2 mau balik lagi ajah :p

  7. srisariningdiyah said: bukannya somse, tapi yahhh biar ga ada penyebaran bibit2 mau balik lagi ajah :p

    wah bener bgt tuh!!!gw kmrn telp mantan n sekarang malahan nyeselkrn bikin dia rajin telp gw deh skrg!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s