[jokes] tentang si Lie…

Jokes ah…
😀

just jokes😀

Iie menjadi seorang pengacara dan ternyata Iie mempunyai

bakat sebagai pengacara dan terbukti setelah lulus dari S3

hukum di Universitas Sakit Jiwa, Iie menjadi pengacara

yang sukses.

Pada suatu hari, Iie memarkir BMW merahnya di tepi jalan.

Setelah turun dari mobilnya, ada sebuah metro mini yg

melaju dengan kencang dan menyerempet pintu mobilnya

sampai hancur. Kemudian Iie menelepon polisi.

Berikut percakapan Iie dengan Polisi:

Iie : Saya menjadi korban. Saksinya adalah tukang parkir di sana.

Supir metro mini tersebut saya tuntut dengan KUHAP

pasal 22 tentang percobaan pembunuhan berencana…

Polisi : Saya rasa ini kecelakaan. Anda seharusnya bersyukur,

meskipun tangan kiri putus akibat terserempet metro mini,

Anda masih hidup.



(Iie tersadar & kemudian melirik lengan kirinya yang

ternyata sudah hilang)



Iie : Saya tambahkan tuntutan saya lagi. Supir itu juga

mencuri jam tangan Rolex saya dengan paksa.



Polisi :???



——-

Setelah mobil dan jam Rolex-nya lenyap akibat kecelakaan,

akhirnya Iie jatuh miskin. Dia menjadi seorang pengemis.



Dengan sisa2 tenaga Iie datang ke sebuah restoran.

Dia minta makanan kepada Yatie pemilik restoran.

“Bu, beri saya makan, sudah tiga hari saya tidak makan”.



Yatie kemudian berkata, “mau nasi yang kemarin?”.



Dengan antusias Iie menjawab, “boleh bu, nggak apa-2 koq,

udah biasa”.



Lalu jawab Yatie, “Kalo gitu dateng aja besok



———— ——— ——— ——— ——— ——— –

konselor



Iie baru saja memulai pekerjaan barunya sebagai seorang

konselor di sebuah sekolah dasar.

Dia selalu bersemangat untuk memberikan nasihat kepada

anak-anak di sekolah itu.

Pada suatu jam istirahat, dia melihat seorang anak yang

tengah berdiri sendirian di pinggir lapangan sepak bola

padahal teman-temannya yang lain asyik bermain di

tengah-tengah lapangan saling mengoper bola satu sama lain.



Iie mencoba mendekati anak itu dan bertanya

apakah dia baik-baik saja.

Anak itu menjawab bahwa keadaannya baik-baik saja.

Mendengar jawaban itu Iie lalu meninggalkannya.



Beberapa saat kemudian Iie memperhatikan lagi kalau

anak itu masih sendirian di posisi yang sama.

Iie kini yakin bahwa anak ini pasti sedang mendapat masalah.

Sekali lagi Iie mendekati anak itu dan berkata penuh kelembutan,

“Apakah kamu mau kalau aku menjadi temanmu?”



Anak itu menjawab, “Oke!” sambil menatap sepintas ke arah Iie.

Merasa bahwa pendekatannya berhasil Iie bertanya lagi,

“Kenapa kamu berdiri sendirian di sini?”

“Karena …,” jawab anak itu dengan penuh keheranan,

“… aku menjadi kipernya!”



———— ——— ——— ——— ——— ——— –

6 thoughts on “[jokes] tentang si Lie…

Leave a Reply

