Jakarta oh…Jakarta!

Kalo gak macet…yah banjir!!!

Tadi pagi mo berangkat ke kantor
…macetnya minta ampyun!!!

Keluhan jg dialami oleh penduduk
bekasi yg kerja didaerah sudirman-thamrin.

Semua penguna kendaraan yg biasa
jalan lewat yos sudarso dan cempaka putih menyerbu pemuda-pramuka dan merambat
ke dalam daerah rumahku yang sangat jarang macet ampe gila-gilaan begitu.

Ditambah lampu lalu lintas mati!!!

[mgk efek tadi malem dirawamangun
mati lampu selama 1,5 jam]

Lengkap lah sudah penderitaan
pengguna jalan!

Tadinya mo lewat jalan alternative
di rawasari, tapi apa daya udah kayak benang kusut disana.

Untung ada polisi dijalur pemuda-pramuka-proklamasi-imam
bonjol-sudirman…aman ^_^

Dukuh bawah udh kering😉

Sungai manggarai masih diambang
batas normal sih dgn arus yg derasnya

Semoga gak ujan besar lagi yah!!!

Udah sekarang pulang kantor teng-go
ajah!

Macet loh!!!

*jam segini kantor udh sepi…pulang
ajah nyokkk*



The information contained in this e-mail is
for the exclusive use of the intended recipient(s) and may be confidential,
proprietary, and/or legally privileged. Inadvertent disclosure of this
message does not constitute a waiver of any privilege. If you receive this
message in error, please do not directly or indirectly use, print, copy,
forward, or disclose any part of this message. Please also delete this
e-mail and all copies and notify the sender. Thank you.

For alternate languages please go to
<font face=Arial
color=#0000ff size=1>
http://bayerdisclaimer.bayerweb.com



28 thoughts on “Jakarta oh…Jakarta!

  1. masih untung cuma macet aya…..lha daku yang rumahnya di ciledug, selama 3 hari terpaksa ngendon di rumah alias kagak bisa kemana-mana…. banjir booo…. tapi alhamdulillah, rumahku aman meski jalan depan rumah banjir selutut.

  2. ariefabo said: enak banget klo kantor sepi (kerjaan) kyk Aya bilang, tapi aku gak mau sepi karena pada banjir…

    yah…mereka pul cepet krn takut pulnya bakalan macet bgt!juga takut bakalan ada banjir lg!

  3. adesiti said: masih untung cuma macet aya…..lha daku yang rumahnya di ciledug, selama 3 hari terpaksa ngendon di rumah alias kagak bisa kemana-mana…. banjir booo…. tapi alhamdulillah, rumahku aman meski jalan depan rumah banjir selutut.

    oh yah!!!waduh….sekarang ngimana masih gak bisa keluar dari rumah?masih tergenang?amin deh rumah aman😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s