[curhatan gak penting lg] lemes deh gw…heh!

Tadi maksi nguping pembicaraan
org…gak nguping jg sih, abis mereka ngomongnya gede-gede n gw ada disebelah
mereka.

Berawal dari si cowok yg keliatan
sptnya udh cocok punya anak 2 cerita ke temen ceweknya yg maybe between
30 dan temen cowoknya yg mgk umurnya gak jauh beda ttg perkenalannya dgn
cewek yg high quality jomblo. Dia mo kenalin nih cewek ke temennya yg bernama
Teddy…tp kyknya nih cewek terlalu high quality sih jd gak jadi deh dikenalin
sm si teddy yg average itu.

Trus dgn spontan dia tanya deh
ke temen ceweknya “cewek pst cari cowok yg lbh dari dia kan?”

Sang cewek bil “oh iyalah, lebih
agamanya, lebih pinter, lebih dalam penghasilannya, lbh pinter nyopirnya
drpd gw” sambil dia ketawa cengegesan.

Trus sang cowok bil “ dari ke-4
itu gw banget tuh, tp sayang gw gak suka sama loe”

*gubrak*…gw rasanya mo pingsan
denger ke-PD-an sang cowok

langsung sang cewek bil “siapa
juga mo sama loe, emang loe ngajuin begitu sm gw…enak aje”

tp si cowok pasang muka serius
bgt, dia bil “gw kasihan sm loe, nnt loe nyesel. Gw jujur gak suka sm
loe”

*busyeeeettt (dlm hati gw) baru
denger gw kyk begini*

trus sang cewek ketemu temennya
dan mengejar temennya itu utk beberapa saat.

Sang cowok tanya sm temen cowoknya
“dia udh nikah blm?”

Temennya bil “belum”

Sang cowok bil “gw males dikejar
cewek”

Heh…gw lgs lemes…heh…gak jadi
deh gw mo ngejar cowok

Apalagi kl keluar kata-kata spt
itu

Kl gw digituin, pst muka gw lgs
kyk lampu rambu lalu lintas, ijo, kuning, merah!

Emang sih rata-rata cowok lbh
suka mereka yg ngejar

Bahkan dibuku-buku itu jg bil
“man like the chasing part so much”

So lets them chasing u!

Heh…pupus deh harapan gw!

Udh deh lanjut, gw ambil cuti
aje besok

*lbh gak nyambung*

*heh…bt liat MP error mulu*



The information contained in this e-mail is for
the exclusive use of the intended recipient(s) and may be confidential,
proprietary, and/or legally privileged. Inadvertent disclosure of this
message does not constitute a waiver of any privilege. If you receive this
message in error, please do not directly or indirectly use, print, copy,
forward, or disclose any part of this message. Please also delete this
e-mail and all copies and notify the sender. Thank you.

For alternate languages please go to
<font face=Arial
color=#0000ff size=1>
http://bayerdisclaimer.bayerweb.com



32 thoughts on “[curhatan gak penting lg] lemes deh gw…heh!

  1. oh, jadi sebelum ini aya ada niat buat ngejar cowok ya ? hehehetapi kan pasti Aya ngejarnya liat-liat juga kan, gpp lagi kalau cowoknya juga suka sama aya, tapi malu-malu buat maju, gantian aya yg maju-lahgak mungkin kan ngejar2 cowok yg gak ada tanda-tanda punya feeling sama Aya ? :)ah, tapi Aya siy, gak perlulah ngejar2 cowok, pastinya Aya yg dikejar2 cowok …..

  2. wib711 said: Sang cowok bil “gw males dikejar cewek” =================================Hhehehe… aku pernah bilang gitu juga ya ama aya? xixixixixixi

    KETIK C_D………….CAPEDEEEEEEEEEEEEEEE

  3. myshant said: oh, jadi sebelum ini aya ada niat buat ngejar cowok ya ? hehehetapi kan pasti Aya ngejarnya liat-liat juga kan, gpp lagi kalau cowoknya juga suka sama aya, tapi malu-malu buat maju, gantian aya yg maju-lahgak mungkin kan ngejar2 cowok yg gak ada tanda-tanda punya feeling sama Aya ? :)ah, tapi Aya siy, gak perlulah ngejar2 cowok, pastinya Aya yg dikejar2 cowok …..

    maunya sih dikejar mba shant jd gak perlu susah payah begini…huuhuhuhuhuT_Tiyalah gak mgk ngejar cowok yg cuekin kita donks!cm yah itu deh mba!tp gak ada respon dari dia lg, yasud deh!kita cari yg berikutnya ;p

  4. tianarief said: cowok juga sekali-kali pengin dikejar-kejar, aya. *kan capek ngejar-ngejar mulu*😛

    hehhehehheeh ;pbegitu yah……mmmm….tp tetep aku gak bisa take the first move ;(udhlah gak usah mikirin dia mulu…huhuhuhuhuhu T_T*msh sakit hati sms idul adha gak dibales*

  5. ardhanamesvari said: Sang cowok bil “gw males dikejar cewek”========================Malu kali…ketauan klo larinya kalah cepet ama cewek :p

    hiihihihihihihi ;pada-ada aje sih mbae ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s