Curahan hati ……………YZ, ME & Sh

“Kasihku” ciptaan: Maria Eva (Cem-ceman si YZ)

Mas Yahya yang tersayang..
Kau sudah membuatku mabuk kepayang
Karenamu aku bisa hidup senang
Kau memanjakanku dengan bergepok uang
Walau istrimu berang
Aku siap menantang
Karena aku terlanjung sayang
Ma’af ya Mas, video kita terlanjur tayang
Jutaan mata sudah memandang
Melihat kita berdua telanjang
Aku tak peduli apa kata orang Tentang yang mereka bilang
Katanya punya Mas Yahya tak panjang
Bagiku tetap merangsang
Karena bulunya rindang
Seperti anak burung dalam sarang..rang. rang..rang..

“SAYANG” ciptaan: ISTRI YAHYA ZAINI (istri sah)

Suamiku yang malang
Biar kamu lelaki jalang
Aku tetap berusaha sayang
Karena kau masih punya uang
Kalau tidak, pasti sudah ku kemplang
Atau langsung ku tendang
Do’akan aku yang…..
Jangan sampai kesabaranku hilang
Dan membuatku berang
Tapi kalau ku ingat kau telanjang
Bersama wanita jalang
Ingin rasanya kutabur semut rang-rang
Disekitar kamu punya barang
Agar kau mengerang-ngerang… rang… rang….rang….


Curahan hati Yahya Zaini


AKU” cipt. Yahya Zaini ( DPP Golkar)

Aku Pria Jalang
Dari Kumpulannya Yang Terbuang

Aku Kecantol Wanita Jalang
Demi Tubuhnya Kuhambur Uang


Gejolak Hasrat Nafsu Berpetualang
Membuat Masakan Di Rumah Terasa Kurang


Aku Anak Manusia, Aku Anak
Malang
Affairku Akhirnya Tercium Orang


Karir Suksesku di DPR Akhirnya Hilang
Karena Ada Kelemahanku Yang Bisa Diserang


Semuanya Hancur Gara-gara Selembar Kutang
Kepada Siapa Aku Pantas Berang?


Semua Kesalahan Kulimpahkan Kepada Si Jalang
Tetapi Sebenarnya Godaan Si Wanita Jalang


Takkan Mempan Kalau Akunya Sendiri Tidak Jalang!
Kesadaran Selalu Datang Menjelang Petang


Kini Yang Ku-punya Tinggal Tulang
Tapi Sebelum Aku Berpulang


Aku Ingin Berpesan Kepada Sesama Hidung Belang !
Kiamat segera datang…… .!!!!
Tobatlah mulai sekarang…. ..rang..rang. rang..


Cheers,

source from email

30 thoughts on “Curahan hati ……………YZ, ME & Sh

  1. evimeinar said: wakakakakakakšŸ˜› hayooo aya udah nonton yahh

    gak kok …males!cuma denger dari temen dan ibu2 disini yg membahas ampe detaillllll bgt!mereka bil kyk gantungan kunci………..wahhahahahahahaahhaha ;p

  2. blm lagi seru soalnya ;pkan pak YZ baru aja ditanya2 persidangan ;p————————————————————–seru? bukannya dah ketauan belangnya tuh si ME, yg mau ngeluarin album dangdutnya.. so it’s just about popularity. Mau aja dikerjain orang cari popularitas. Mending kasus Alda tuh… lebih kompleks… :p

  3. ciput said: blm lagi seru soalnya ;pkan pak YZ baru aja ditanya2 persidangan ;p————————————————————–seru? bukannya dah ketauan belangnya tuh si ME, yg mau ngeluarin album dangdutnya.. so it’s just about popularity. Mau aja dikerjain orang cari popularitas. Mending kasus Alda tuh… lebih kompleks… :p

    trus muka tembok lg si MEpencari popularitas yg aneh!kan ada bukti baru ternyata si ME gak dinikahin jg!dan tetep si YZ mesem-mesem dikamera pas mo ditanyain begitu.kan lg seru jadi joke diacara komedi manapun ;palda gak mgk jadi joke kan ;p

  4. prazz said: ME-YZ politisasi bangetkasusnya video porno, yg disorot bukannya kelakuan anggota dewan yg bejat, tapi masalah pemerasan….

    barangkali susah nyari pasal2 kuhp tentang kebejadan moralselain susah, dihawatirkan bisa jadi bola salju pulaklo pasal pemerasan kan lebih gampang.

  5. prazz said: ME-YZ politisasi bangetkasusnya video porno, yg disorot bukannya kelakuan anggota dewan yg bejat, tapi masalah pemerasan….

    yap! betul itu!bahkan katanya si ME disidoarjo lg di elu-elu kan ;pgak ngerti deh dunia kyknya udh kebalik begini

  6. omhanif said: barangkali susah nyari pasal2 kuhp tentang kebejadan moralselain susah, dihawatirkan bisa jadi bola salju pulaklo pasal pemerasan kan lebih gampang.

    bahkan lg heboh bikin UU poligami ;p

  7. lollytha said: ati ati ya ….gw udah pernah nulis ini di blog gw dan ternyata banyak yg gak suka kita buka aib orang…gw sempet di pm banyak orang tuh

    oh gitu yah ;psmoga gak deh kl di gw ;p

  8. lollytha said: ati ati ya ….gw udah pernah nulis ini di blog gw dan ternyata banyak yg gak suka kita buka aib orang…gw sempet di pm banyak orang tuh

    emang siapa aja yang pm Mbak…? kalo aku enggak termasuk kan….aku kan langsung posting he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s