Poligami…oh poligami ;p

Gw ketawa ngakak abis liat tante gw yg gemes bgt liat si a’a gym pas konprensi pers soal pernikahan ke duanya.
Dia geram liat betapa sakitnya teh ninih yg berusaha utk menjawab pertanyaan dari para wartawan.
Trus komentar “besok foto bareng sama a’a gym (ukuran besar dan ditaro diruang keluarga) diturunin aja”
Wahhahahahahahahha……….gw ketawa keras bgt…hihihihi…ibu-ibu ampe segitunya
Yg nikah siapa…yg sewot siapa…hihihi

Emang Indonesia ini kurang adanya figure yg kuat sebagai panutan spt zaman Rasullah, kita sangat haus akan hal itu. Muncullah a’a Gym menjadi panutan smua org bahkan org kantor diruanganku yg mayoritas Kristen (yg muslimah cm aku aja) juga suka bgt dengan dakwah a’a Gym.


Aku setuju sama opini agung ks yg ini bahwa a’a Gym juga manusia yg biasa saja, tp melakukannya dgn cara yg terbaik dia bisa.
Bahkan ada sms berantai yg sangat provokatif dijurnalnya mba yenny ini


Setauku :

  1. Banyak bgt yg daftar jadi istri ke-2 a’a Gym sejak beliau terkenal dgn dakwahnya yg menyejukkan hati dari yg msh gadis ampe sudah janda beranak banyak. Berarti godaannya besar jg yah!
  2. Dia sdh melakukan pemanasan soal poligami ini selama 5thn sebelumnya dgn the ninih, berarti bukan keputusan terburu-buru, semena-mena dan tanpa persiapan terlebih dahulu.

Spt kata Laura Khalida disini banyak kok yg mau jadi istri ke-2 si a’a kok!
Secara a’a Gym begitu…hihihihi
Dan kita gak pernah tau apa yg sebenarnya dialami oleh si teh rini sebelum dipilih dan dinikahi oleh a’a Gym, apakah dia pernah dizolimi sampai si a’a jadi dekat dan merasa kasihan dgn dirinya. Pasti tak mudah utk menjadi yg ke-2 yg menjadi prioritas ke-2 jg. Banyaknya cemoohan yg ditujukan ke dirinya.


Krn menurut yg ku tau, teh rini sering sekali digoda sama orang lain krn dia janda, msh cantik bhkan rumournya itu teh rini kl lagi jalan tuh bikin hati para laki-laki yg lihat jadi ketar ketir…hihihihi…biarpun dia sudah menutupi seluruh badannya dgn baju gamis dan jilbab yg menutupi dadanya.

Bahkan tak jarang dia disebut “jablay” yg sangat kasar utk ditujukan ke perempuan dan banyak juga laki-laki yg berebutan (kebanyakan para santri) perhatiannya.


Teh rini dulunya adalah humas DT yg sangat murah senyum, friendly dan mudah bergaul dgn siapapun.
Benar apa kata pepatah jawa bil “semakin sering ketemu, jadi jatuh cinta”
Mgk itu yg terjadi dgn a’a …allahualam
Mgk ini bisa menjawab pertanyaan bunce Helvy disini yg menanyakan kenapa istri ke-2 lbh cantik drpd yg pertama…hihihi…cm a’a dan Allah yg tau


Intinya sih Poligami diperbolehkan oleh agama dan yg menjalaninya sptnya sudah ikhlas dgn segala yg akan dihadapinya. Dan menurutku a’a punya kredibilitas utk menjalani poligami dgn seadil-adil dia mampu krn manusia punya kecenderungan utk tidak bisa adil.
Kalo memang teh ninih gak ikhlas pasti dia sdh minta cerai spt yg dilakukan dewi yull terhadap suaminya yg berniat utk poligami.


Polygamy is a choices and the hard one!


Tidak semua laki-laki mau melakukannya
Kata mereka “satu aja udh repot pontang panting ngidupinnya, apalagi 2”
Tp kok ada embel-embel…mending selingkuh saja…wahhahahaha
Kyk para anggota DPR yg rumournya punya banyak WIL.


Didunia yg biasa poligami suatu hal yg biasa dilakukan oleh org arab, bhkan gak sedikit juga dilakukan oleh org
Indonesia spt pemilik rumah makan wong solo.
Bahkan ada yg melakukan poligami diam-diam spt bosku yg mencari wanita muda (rata-rata umur 17-20an thn) yg kemudian dinikahi dan kemudian kl dia bosan n sang istri mulai bertingkah ditinggal begitu saja.
mmm…serem yah


Tinggal para single yg teriak mo monogamy aja susah apalagi poligami…wahhahahahaahhahahaha
dan tertinggal pertanyaan ke aku yg ditujukan para ibu-ibu disini “mau gak dimadu?”…hihihihihihi

aku jawab
kl aku diposisikan di no.1 aku gak mau dimadu
tp kl aku dilamar oleh orang sekaliber a’a gym sebagai istri ke-2 dan istri 1 ikhlas akan keputusan itu …mmmm…hehehehheehe
tp kasihan nnt yg single kl aku dimadu, nnt byk diprotes kyk siti nurhalizah…whahahahahahahha…..
nnt ada yg nangis-nangis gak rela lagi………wahhahahahahaha

*ke-GR-an abis *


Jadi aku mohon buat para pengagum a’a gym …please ikhlasin ajah!
Yg menjalani saja sdh ikhlas, kenapa kita tidak sih!


Allah maha tau bahkan exposenya pernikahan controversy a’a Gym disandingkan dgn berita heboh tersebarnya video porno sang DPR yg terhormat YZ dgn anggota partai ME…hahahahhaha…cm Allah yg bisa berbuat spt ini …hihihihi

Dan betapa beruntungnya si YZ spt kata mba ira disini


*yg capek bgt jadi jubir a’a Gym dikantor*

58 thoughts on “Poligami…oh poligami ;p

  1. hehehehe aku heran sm mas muhammad ulinuha…isi jurnalku pesannya sama kayak isi jurnal nya aya…jurnal yg netral terhadap polygami AA .tapi disini mas muhammadnya langsung sepakat disana saya didoain sebagai”semoga bukan ghibah”(padahal saya gak jelekin AA dan AB)…sampai merinding panas dingin saya(saya paling takut dg ancaman dosa dan neraka loh mas)…atau jangan jangan gak baca jurnalnya ya mas…asal main replay…*heheh peace yak…..soalnya sampai netes nih air mata mbaca replaynya*

  2. himma said: hehehehe aku heran sm mas muhammad ulinuha…isi jurnalku pesannya sama kayak isi jurnal nya aya…jurnal yg netral terhadap polygami AA .tapi disini mas muhammadnya langsung sepakat disana saya didoain sebagai”semoga bukan ghibah”(padahal saya gak jelekin AA dan AB)…sampai merinding panas dingin saya(saya paling takut dg ancaman dosa dan neraka loh mas)…atau jangan jangan gak baca jurnalnya ya mas…asal main replay…*heheh peace yak…..soalnya sampai netes nih air mata mbaca replaynya*

    oh yah?aduh…jgn dimasukin hati mba!kita cm mengutarakan opini aja n ini adalah room kitaso terserah kita mo nulis apaan!udh tenang aja mba ;)ur not alone…seluruh seantero jagat lg bicarain ttg poligami ini ;)menyuarakan opini yg mengelitik jiwa kan boleh ajah ;)asal jgn keterusan dan jadi mencaci maki😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s