jalan-jalan…;)

jalan-jalan…;)

http://asia.pg.photos.yahoo.com/ph/pinkycurly2/album?.dir=/ec71scd&.src=ph&.tok=ph_hV2FB6v6sDKj.

YAH….gw capek bgt nungguin upload di MP!

ampe lebaran monyet jg gak bisa………ini kata mba nana (myhaura)
disini aja yah drpd gw bt nungguin uploadnya!


Tidur nyenyakkkkk……..bgt!!!

Bangun tidur langsung minum ca’e (teh tarik) dan jalan-jalan siang sih krn baru keluar jam

9…hihihihihihihi ;p

Kata org kl mo liat cewek itu cantik or not secara alami, liat pas dia baru bangun tidur ;p,
itu muka-muka pagi yg cuma bermodal cuci muka ajah…wahahhahaha ;p

Puter-puter komplek pusri tempat kita tinggal yg spt punya kota sendiri krn segala macam fasilitas utk perumahan ada semua. Dari mini market, tour traveling, swimming pool, soccer field, badminton field and large…large …garden!

Lumayan
keringetan pagi hari, buat loose some weight…hihihihihi krn kebanyakan
minum teh tarik setiap kesempatan dan makan banyak. We need to be slim
for the wed party this

night ;p.

After taking a bath, we are going to travel the Palembang city!!!
We go to look Musi River and Ampera Bridge, place that have to go in palembang.

Palembang
growth because their natural sources, like their big harbor so big boat
more like go to palembang then Jakarta (bec jakarta’s harbor smaller),
palembang position more near to Malaysia and Singapore, their famous
food, tailor business also
grow well in here, plant food (pupuk pusri), etc.


They just have 1 mall in palembang, PTC (Palembang Trade Center)…can u imagine just have 1 mall in big city, how u can live with just 1 mall………wahahahhaha…berasa bgt kita org kotanya yah ;p

Isinya abgggg smua…dan gaya pacarannya cuma modal fruit tea ajah…wahahhahahaha …krn dismua meja isinya cuma itu ajah ;p
Muka-mukanya rata-rata melayu bgt (gak ada campuran kyk dijakarta) dan Chinese …pemandangan gersang!


Kata
silvia, kl lebaran tuh mall penuh bgt krn berbagai penduduk yg tinggal
dipelosok palembang pada dateng ke situ cuma utk makan mc.D or beli
snack disana udh senengnya
minta ampun.
Daerah rekreasinya cuma mall itu sama ke jembatan ampere (pdhl jembatan ampera cuma jembatan biasa aja, gak ada yg istimewa disana)

Kl gak ada mall itu, palembang kyk kota mati. Gak ada apa-apanya selain pempeknya ajah!
Bayangin 1 hektar tanah Cuma 5 juta bo!!!


Kita
ke PTC krn simelvi n jay mo ke salon …untung ada jonny andrean,
Christopher, etc yg ternyata lumayan penuh. Aku pergi ke warnet utk
mindahin memori ke flash disc dan keliling-keliling liat sepatu yg
murah-murah tp kok gak ada yg muat dikaki besarku sih…huhuuhuhuhu…trus
liat cengdem keren….hiihihihihi…kok akhirnya beli
dimelawai jg yah ;p.

Para
pengemudi mobil dan motor Jakarta bisa naik darah bawa kendaraan
dipalembang, krn mereka asal aja bawa kendaraan kyk gak pernah ditatar
ajah or diajarin bagaimana bawakendaraan biar aman.


Masa motor jalan ditengah-tengah, bisa salip kiri ke kanan dan mo belok masa berhenti ditengah jalan dgn santainya…….bikin bt gak!
Belum
lg kecepatan mobil-mobil yg gak mgk akan terjadi dijakarta yg macet
ini. Berasa yg punya jalan coba. Kita para pengendara mobil or motor
Jakarta pasti pake sen lampu,disini mah gak ada satupun yg spt itu. Mgk
karena faktor jalanan yg lengang ini
yah!

Kebanyakan
pengendara motor gak pake helm dan pengendaranya anak-anak tanggung
gitu yg bakalan lari terbirit-birit pas liat ada polisi yg razia STNK
di depan PTC
…wahahhahaha…panen tuh polisi ;p


Setelah selesai smua, balik ke wisma dan siap-siap utk ke acara resepsi😉

Dandan ala India tp kok jatuh-jatuhnya lbh mirip arab yah ;p (ya gpp emang ada keturunan sih😉.Trus dikasih mendi juga (itu titik yg didahi ;p)….hiihihihihi…we’re ready!


To be continued…





14 thoughts on “jalan-jalan…;)

  1. reipras94 said: hohohohoho…..kok nggak di upload langsung sih ya….. rada susah yah upload foto di mp baru ini…???…aku aja udah dua hari belum berhasil upload foto……

    huhuuuhuhuhuu,,,,,,,,,iya nih!mas eko berhasilkan tuh upload fotonya!uploadin donks ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s