“Mie bakso”

Description:
ini program pemgemukan badan ;p
abis mo kurusin badan…gak berhasil mulu, so pengemukan badan pst berhasil ;p…dodol bgt gak sih ;p

lg iseng n lapar tepatnya ;p

Ingredients:
1. mie instant merk Kare 2 bungkus…hihihihi ;p
2. baso 5 biji
3. telur 1 butir
4, irisan tomat utk lalapan

Directions:
1. rebus baso dulu dalam air kira-kira 2 gelas
2. masukkan mie rebus
3. telur masukkan dan aduk-aduk tp jgn sampe kuningnya pecah
4. sajikan dgn tomat disisinya

25 thoughts on ““Mie bakso”

  1. natali25 said: halah Aya, gimana dengan program diet kita????btw. katanya baksonya dua tp kok difotonya buanyak sih??

    whahahahahahhaha……..gw putus harapan des ;papalagi makan sate afrika kmrn ;poh itu ….spy gak terlalu gendut ;p

  2. mangnya cabe bisa bikin jerawatan ya Ya ? baru tau deh gw. Btw, gara2 liat gambar lo ini gw jadi bikin sarimie pake telor pake cabe ulek….uih enak banget…hehehehe…

  3. ella282 said: mangnya cabe bisa bikin jerawatan ya Ya ? baru tau deh gw. Btw, gara2 liat gambar lo ini gw jadi bikin sarimie pake telor pake cabe ulek….uih enak banget…hehehehe…

    yah secara udh cakep jerawatan ;pmba ella mah kulit wajahnya mulussss bgt, pst gak pernah jerawatan yah!waduh…….jd kepengen lg kan nih!!!

  4. inimona said: mau dong……….mona juga lagi program penggemukan nih…susah euy gemukin badan :p

    aduh………bersyukurlah pada Allah!mau mkn berapa byk jg kamu gak ngaruh ;pandaikan diriku spt itu ;p

  5. beha38b said: Ya..mie instant kare yang paling enak jangan jadiin mie bakso..ya makan kare gitu apakein cabe rawit iris saja duhhh..seppp!!

    abis org yg bikinnya lg gak jelas n males ngulek…kikikiki ;p

  6. yenceu said: jadi ni yang mau buatin aku saha? Jeng Aya ato om Barenzz ?😀

    bikin aja gih sendiri ;por mo minta bikinin sm pak polisi……..wahahahahahaha ;psecara loe lbh sering ketemu sm pak polisi belakangan ini ;p

  7. dyru said: kirain mie apa gituh, secara japanese style gituh.. ternyata bahannya mie kare..tapi cukup buat orang ngiler koq hehehe..

    whahahahahahaha…biar menarik aja, mknya ditulis japanese style ;ppdhl……….hihihihihihi…….mie kare ;pmakan yuks mba dyah😉

  8. sorayalannazia said: ini program pemgemukan badan ;pabis mo kurusin badan…gak berhasil mulu, so pengemukan

    hehehhe, gimana, berhasil ga programnya? makan baksonya 3 kali sehari 5 baso kali yaaa, kali aja ampuh hehhehhe (kaya minum obat aja…)

  9. onetea said: hehehhe, gimana, berhasil ga programnya? makan baksonya 3 kali sehari 5 baso kali yaaa, kali aja ampuh hehhehhe (kaya minum obat aja…)

    wakkakakakakakakakkk ;plbh nendang makan kambing or daging sapi sebulan nih…hihihihihihi ;p

  10. Hi Sista, numpang promo yah…Bosen KURUS? minum aja SAMYUN WAN, alami & dlm sebulan berat badan bisa bertambah.Ada juga nih:- SARANG SEMUT yang berkhasiat utk berbagai penyakit berat & ringan, bisa juga untuk menambah ASI & pemulihan pasca lahiran.- COVER KALENG SNACK handmade dari mote- ANEKA BONEKA LUCU- TAS RANSEL DORAEMONKlik aja http://mampiryuuuk.multiply.comThanx a lot Sista… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s