Menu Halal bi Halal MPers 2006

Description:
IKUTAN YUKS HALAL BI HALAL MPers di Cisarua😉
cuma 150rb ajah
dan cepetan transfer yah😉
buat belanja-belanji konsumsi ;p

ini nih menunya😉

Hari 1 tgl 4 Nov 2006:
– Mo berangkat : snack (lontong, pastel, roti, Aqua)
– makan siang : Potluck
– makan malam : bakar ikan (ikan bakar dabu-dabu), Tom Yam dan kwetiau

Hari 2 tgl 5 Nov 2006:
– makan pagi : nasi goreng dgn irisan telur, mie goreng dan krupuk
– makan siang : nasi padang (catering)

sesuai pengalaman thn kmrn, ada yg nanya potluck itu apaan sih ;p
*melirik ke sie konsumsi halbil thn kmrn*
so this is the description:

A potluck is a dinner party in which guests bring dishes to share (see longer entry under potluck dinner). A secondary use is to refer to whatever food happens to be available, especially when offered to a guest. Another use also mentioned in dictionaries is “that which is tendered or available in certain circumstances or at a certain time” (the American Heritage Dictionary, 3rd edition, was consulted for these definitions).

The word potluck is often erroneously said to originate from the Native American term potlatch.
The word potluck dates from the sixteenth century, and the earliest written citation is 1592 – in England. (“That that pure sanguine complexion of yours may never be famisht with pot lucke”, Thomas Nashe, see the Oxford English Dictionary for full reference). It is a portmanteau word formed from pot and luck.

The purpose and benefits of potlucks include fun, socializing, good food, and building a healthy community. Many feel that some of the most honest and meaningful communication can occur over a dinner table.

intinya sih : bawa makanan msg2 trus mknnya rame-rame…seru tuh😉
ini mah sukarela ajah, gak dipaksain😉
siapa yg mau nyumbang😉

Ingredients:
MENU POTLUCK

No.Nama Makanan & Yang Sukarela bawa

1.Ayam Goreng=………., dibawa oleh 3 org @ 12 potong
2.Ati Balado=……………, dibawa oleh 2 org utk 1 kg
3.Cap cay=………………, dibawa oleh 4 org utk 5 porsi
4.gado-gado=……………, dibawa oleh 5 org utk 5 porsi
5.bihun goreng =………., dibawa oleh 2 org utk 10 porsi
6.rendang=iyas,…………,dibawa oleh 5 org utk 5 kg
7.telur dicabein=……….., dibawa oleh 2 org utk 2 kg
8.ikan goreng balado=…, dibawa oleh 2 org utk 2 kg
9.ikan teri kacang=Soraya,…,dibawa oleh 2 org utk 2 kg
10.ikan asin=…………….,dibawa oleh 2 org utk 1 kg
11.tempe orek=………….,dibawa oleh 2 org utk 4 porsi
12.tahu goreng=om barens,……….., dibawa oleh 2 org utk 4 porsi
13.sambel terasi=……….,dibawa oleh 1 org utk 2 porsi
14.semangka=irpus,……………,dibawa oleh 4 org utk 4 buah
15.mangga=………………., dibawa oleh 2 org utk 10 kg
16.pepaya=………………., dibawa oleh 2 org utk 4 buah
17.jeruk=………………….., dibawa oleh 2 org utk 4 buah
18.timun=…………………., dibawa oleh 1 org utk 3 kg
19.krupuk(yg udh digoreng)=…,dibawa oleh 1 org utk 3 kg
20.aneka snack :
-permen=terserah byknya
-coklat=ini wajib dibawa yah ;p
-biskuit=sukarela ajah
-cemilan iseng=bawa yg byk yah ;p
-kacang=dikit aja nnt nambah koleksi jerawatnya ;p

Directions:
yg mo nyumbang, mohon utk bawa sesuai berapa banyak makanan yg dibutuhkan😉
spy semua bisa merasakan kehangatan dan kelezatan makan bersama😉

terima kasih😉

26 thoughts on “Menu Halal bi Halal MPers 2006

  1. duh, banyak yg aku bisa bikinin tuh..tapi berhubung badan dah ga bisa diajak kompromi di dapur, aku titip slam aja buat semua ya..acara halal bihalal kali ini aku skip dulu ya.. daripada ngerepotin orang banyak tau2 mules di puncak..hehehemudah2an tahun depan bisa ikut, udah bersama anggota keluarga yg baru.. amin!

  2. evimeinar said: itu menu makan malamnya tabrak lari, ikan bakar ketemu tom yam ketemu kwetiau😀

    abis ada yg request and nyumbang tom yam dimakan malam yg dingin itu ;pkl MPers apa ajah yg disediakan pst abis ;pgak bakalan komplenmereka komplen kl porsinya sedikit……..wahahhahahaha ;p

  3. ida22 said: duh, banyak yg aku bisa bikinin tuh..tapi berhubung badan dah ga bisa diajak kompromi di dapur, aku titip slam aja buat semua ya..acara halal bihalal kali ini aku skip dulu ya.. daripada ngerepotin orang banyak tau2 mules di puncak..hehehemudah2an tahun depan bisa ikut, udah bersama anggota keluarga yg baru.. amin!

    Kita jg terima sumbangan makanan yg tdk dibikin sendiri kok….hihihihhi ;pudh bumil istirahat ajah ;)smoga persalinannya lancar yah😉

  4. evimeinar said: itu menu makan malamnya tabrak lari, ikan bakar ketemu tom yam ketemu kwetiau😀

    kan MP-ers menganut paham: mangan ora mangan sing penting ngumpul..mangane opo wae sing penting ngumpul! hehehe…

  5. prazz said: hmm…. let see… potluck mana aja yg bakal masuk perut gue yah buat makan siang nanti….;p

    dasar ;ptp kerja dulu yah…angkut2 barangbeberes didapur dan isi aqua gallon yah…….wahahhaahhaha ;p

  6. sorayalannazia said: tp kerja dulu yah…angkut2 barangbeberes didapur dan isi aqua gallon yah…..

    ini semua butuh asupan konsumsi yg memadai tuh…dan lagi, sini badannya segede apa yah suruh angkut2….

  7. sorayalannazia said: okeh…….CATET!!!

    suka gak konsen gitu..apa mikirin tidur sama siapa?itu bukan tahu goreng..tahutelor…ya memang digoreng sih..hihihi..

  8. beha38b said: suka gak konsen gitu..apa mikirin tidur sama siapa?itu bukan tahu goreng..tahutelor…ya memang digoreng sih..hihihi..

    sssssttttttt…jgn sebarin gosip donks ;pyeeee….ngimana sih nih yg mo msk kok gak ngerti tahu telor tuh pst digorenggak mgk diliatin ajah ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s