Penderitaan yg terobati ;)

Perih

Sakit

Menderita


Ini nih rasanya kena sariwawan (si wawan kok pake baju sari sih ;p) pas lagi puasa…huhuhuhu…penderitaan


Blm lagi diketawain krn cara ngomongku yg jadi cadel n aneh itu…hiks!
Pdhl lg butuh2nya koordinasi panitia dan koordinasi pemesanan mukena
Sampai berusaha sekuat tenaga utk buka mulut


Untung ada internet dan YM, tp tetep butuh mulut utk menjawab telp dan menelpon temenku.
Spt kemarin mau mengantarkan mukena ke gedung Gramedia kantornya mba Renny Yaniar yang dijln panjang, tp gak tau knp kok yg nyantol diotak kantor Gramedia Palmerah yah……….hihihihi…..dasar dodol


Telplah ke mba renny dgn berusaha sekuat tenaga utk buka mulut yg rasanya perih bgt utk minta mba renny ke palmerah…hihihi…krn mba renny jam
1.30 pm mau rapat jg dipalmerah.
Menunggu beberapa saat ditemani Koran Kompas yg tersedia di lobby.
Datanglah mba renny


Wah…permintaan majalah gratisan dan buku dongeng ciptaan mba renny dibawa serta (pdhl mintanya becanda, tp kl mo ngasih gak nolak juga )

Ngobrol selama setengah jam (gak berasa itu lidah yg sariwawan) dan minta ttd ke mba renny diatas buku dongengnya utk adekku “Amira” yg lagi hobi baca buku


Mba renny blm pernah kopdar sebelumnya dan ini pertama kali kopdar sm anak MPers. Kepengen juga ikutan halal bi halal MPers yg mo diadakan tgl 4-5 nov di Anyer, tp kyknya kerjaannya menuntut lbh waktunya.


Krn waktu yg tak memungkinkan utk berlama-lamaan, akhirnya minta izin mo balik kekantor.
Makasih yah mba renny, Amira suka bgt sm buku dongengnya

Katanya “putrinya cantik

Jualan lancar dapat buku gratisan jg…hihihihi…senangnya

46 thoughts on “Penderitaan yg terobati ;)

  1. Jualan lancar dapat buku gratisan jg…hihihihi…senangnya ==============================================ini sih emang maunya………………………tapi kalo udah rezeki sih nggak kemana yah…..xixixixixi……sariawannya diobatin pake Albothyl aja…perih memang tapi cepet banget sembuhnya……

  2. pinkq said: pake abotil donggg… keknya kita udh pernah ngomongin soal sariawan kan ya..pas di Buku Kafe…sama itu tuhh..si ibu yang cantik itu tuhhh ^___^

    udh lg dipakein td pas sahurlumayanan nih!

  3. myhaura said: cepet sembuh ya aya! iya pake abotil langsung tokcer deh….Btw, haura jg suka buku dongengnya mba Renny, soalnya colourful🙂

    haura ikutan halal bi halal yuks ;)biar bisa diciumin pipi haura yg tembem itu ;p

  4. reipras94 said: Jualan lancar dapat buku gratisan jg…hihihihi…senangnya ==============================================ini sih emang maunya………………………tapi kalo udah rezeki sih nggak kemana yah…..xixixixixi……sariawannya diobatin pake Albothyl aja…perih memang tapi cepet banget sembuhnya……

    hihihihi….emang rezekiku yah ;pudh td dikasih pas sahur, pas lg puasa dibolehin gak yah ;p

  5. Buat Mbak Dina : Saya mau juga ketemu Mbak Dina :DBuat Aya : Sudah sembuh, belum? Maaf, ya? Saya enggak tahu kalau saat itu Aya sedang sariawan. Jadi diajak ngobrol terus deh.. Semoga cepat sembuh, ya! 😀

  6. yennys said: wah…klo gitu sariawannya pasti langsung sembuh ya…., btw selamat idul fitri dan maaf lahir batin ya…🙂

    minal aidin walfaizin yah mba yenny ;)kl ada salah2 kata, maapin ajah😉

  7. yaniar said: Buat Aya : Sudah sembuh, belum? Maaf, ya? Saya enggak tahu kalau saat itu Aya sedang sariawan. Jadi diajak ngobrol terus deh.. Semoga cepat sembuh, ya!😀

    udh sembuh kok ;)gpp kok mbae …aku seneng kok kan sdh terobati😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s