Bertamu ke tetangga ;)

Tgl 9 Sept lalu sih…baru diposting ajah
Abis ribet bgt sm kerjaan…huhuhuhu


Rencananya sih tgl 7 nya krn ada yg ultah, tp gak ada sesuatu hal baru bisa hr sabtunya, padahal sudah iming-imingi oleh pizza dan chicken wings…hehehehe


Tgl 9 Sept sore (hanya butuh 10mnt ke rumah mba puji) aku bertamu ke rumah mba puji & caca. Disambut dgn ramahnya oleh caca “siapa aku gak kenal?”
Tp setelah tau itu tante aya (pdhl gak mau dipanggil tante ), yg ditunggu2 tgl 7 itu, baru deh caca mau mendekat


Hehehehhehe…ada somay
bandung nih
Yg dibawa oleh si eyang yg baru datang dari Bandung
Ditambah kripik
tempe dari Surabaya….kriuk kriuk
Hanya beberapa menit disuguhi kue coklat devil dari hadiah ultah mba puji dari mas Alan & mba Shant ….wah enak bgt…tadinya cm dikit…tp kok enak bgt yah…colek lg akhhhhh

Fiuhhhh….kenyang buangggeeettt …wahhahahahaah


Kita kebetulan lg gak narsis abis mukanya lg polos, si caca dari tadi heboh main sm temen-temennya dan diriku lg heboh makan….wahhahahahha
Jadi Cuma ada 3 foto ajah

Mba puji makasih yah
Nnt aku sering-sering dateng deh kl ada kue coklatnya dan somaynya …kikikiki

Ayo siapa yg mo didatangi oleh tetangganya yg ini
sediain kue coklat yah….hehehehhehehe
becanda…keluarin aja yg ada dilemari makanannya…wahhahaha