Makasih semuanya ….Thanks to u all guys ;)

Berpuluh PM dan sms yg ku terima kemarin dan puluhan doa yg terucap membuatku sangat senang dan terharu


Doa-doa yg sangatku butuhkan untuk membuatku lebih kuat lagi dan tegar menghadapi hidup ini!!!
*bhsnya hiperbola bgt gak sih *


Makasih untuk semua ucapan dan doa yg telah terucap
Makasih atas paksaan mba dyah untuk traktir dan mendapatkan malam yg sangat kocak yg dapat mengocok perutku
Makasih atas surprise present dari mas wib dan mba dyah, gak nyangka bakalan dpt kado krn dadakan dan
Makasih untuk perhatian dan kasih sayang yang ku dapat dari teman MPku


LOVE U ALL GUYS

See the whole pic at Monday ok

58 thoughts on “Makasih semuanya ….Thanks to u all guys ;)

  1. d3saint said: waduh iya… gw baru ingat setelah baca blog ini, aya ulang tahunnya bareng sama temenku yang dijakarta :)met milad ya, semoga diberi usia yang panjang, sisa umur yang barokah, rizki yang berlimpah dan….. enteng jodoh. amiiiin😀

    aminnnnnnnnnnnnnnnnn buat doa yg terakhir ;pmakasih atas doanya😉

  2. imazahra said: Ayaaaaaaaaaa, happy birthday, maaf gak tau, huhuhuhuhu…, Aya belum jadi contact aku mpe sekarang siy😦 Aku add ya Say, muah!

    iya yah mba aku jg baru sadar….hahahhahahaha ;pmakasih yah mba udh di add😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s