Kesurupan Lagi!

Setelah kesurupan setan belanja skrg kesurupan setan makanan!

Hari ini maksi jam 11.30 am, turun sendiri dan cari warung makan yang paling enak biarpun agak mahal. Biarlah….asal gw gak ngiler terus liat posting bombardir makanan dari mba pepy!!!


Bayangin ada 5 foto lebih ttg masakan mba pepy yang aku baca pagi-pagi……aduuhhh cacing-cacing diperut mulai mengeliat pdhl udh diisi sarapan susu coklat+ biscuit. Puncaknya adalah pas melihat udang yg digoreng sambel itu……akkkkhhhhhh mauuuuu!

Gw udh lama gak makan udang!!!


Makanya tadi langsung turun dan ke warung makan yg enak itu. Wah….ada udang disambelin, tp kok cumi cabe hijaunya sangat mengoda!!!

Akhirnya ambil capcay, cumi cabe hijau, tempe orek dan bakwan jagung yg terkenal diwarung makan ini (biarpun dimenu diet gak boleh, gpp deh ;p) dan tanpa nasi (do food combining way). Semua diambil dalam porsi besar….hahahahaha!!!


Langsung melahap semuanya …nyam nyam nyam!!!

Setelah selesai dan bersih semua…langsung bilang Alhamdulillah enak bgt!
Mencoba utk mengambil posisi enak stlh makan, merasakan degup jantung dan aliran darah yg lancar ….hufff ….makasih Ya Allah…

Note : mba pepy pleassseee ….dont do this to me…Aku lagi berusaha untuk diet nih…huhuhuhu…kenapa byk bgt godaan utk bisa diet!!! Udh berhasil turun 4 kg…huhuhuhu

Mo tau resepnya liat disini aja

32 thoughts on “Kesurupan Lagi!

  1. aduh, gak makan nasi dicampur protein yakalau makan nasi sama sayur ya Ya ?huhuhu …ndak bisa…biar makan ayam utuh, tapi kalau gak pake’ nasi tetep aja laper …:))))

  2. myshant said: aduh, gak makan nasi dicampur protein yakalau makan nasi sama sayur ya Ya ?huhuhu …ndak bisa…biar makan ayam utuh, tapi kalau gak pake’ nasi tetep aja laper …:))))

    iya betul itu mba ;)kenyangnya gak sampe penuh bgt, pas ajah!kl mba shant sih ada bike to work utk olahraga, kl aku paling weekend aja, itu jg kl lagi mau ;pgpp mba shant langsing begitu kok!!!aku malahan kepengen segitu!

  3. wirdayanti said: Replyan saya kok hilang ya..?? Aya kalau makan porsinya segitu yaa..?? Banyak banget Ya.. :))

    hehehehehe…itu buat satu rumah tuh porsinya ;pgak lah mba….aku gak segitunya!!!

  4. tuneman said: alah jgn. kawatir! selagi punya selera yah makan ajah non!…hehehe…

    selera makanku tak pernah padam pak cik ;pbahkan lg sakit aja dipaksa utk mkn biarpun gak ada rasa, krn laper itu ;pcuma pernah gak ada nafsu mkn pas maag …itu jg cuma terjadi sekali sampai sekarang ;p

  5. prajuritkecil said: aduuuh… jadi mupeng nie…!!!pengen makan enak… lagi bosen makan ayam muluuuuww…..

    gak ada istilah ngidam lagi sm mas upinya utk dibeliin….kikikikiki ;pmumpung lg cuti bikin donks mba😉

  6. reipras94 said: untung nggak kesurupan superman….jadinya nggak ngejar-ngejar saya…..hehehehe…

    please deh man!gak bgt gitu loh!drpd kejar-kejar superman jadi hamil diluar nikah nntnya….hayoooo! ;p

  7. sorayalannazia said: please deh man!gak bgt gitu loh!drpd kejar-kejar superman jadi hamil diluar nikah nntnya….hayoooo! ;p

    hehehehehehe….abis baca jurnalnya mas ciput yah ???

  8. duhhh maafkan aku Aya.. bukan maksud hati membombardir dengan foto-foto tapi aku sedang menyeting ulang postingaku ke contacts only, due to personal reason😀

  9. yennys said: Ayoo… jangan kesurupan terus nih…, nyebut, nyebut….🙂

    nyebut : cumi cabe hijau, udang sambel, ikan bakar, udang saus padang, sayur cah kangkung udang, ditambah nasi panas….nyam nyam nyam ;p

  10. evimeinar said: duhhh maafkan aku Aya.. bukan maksud hati membombardir dengan foto-foto tapi aku sedang menyeting ulang postingaku ke contacts only, due to personal reason😀

    gpp kok mba pepy ;)emang napsu mkn lg banyak2nya heheheheheh ;p

Leave a Reply

