Hadiah Unik

Sejak punya temen deket nikah, aku punya kebiasaan memberikan hadiah unik….mmm…apakah itu!!!


“ngimana udh dipake gak hadiah gw”, kataku
“wah…gila loe sor, yang buka hadiah itu tante gw lagi”, kata temen deketku yg pertama kali nikah
“wahhahahahahaha….pasti kaget bgt tuh saudara loe”, kataku
“gw tau liat hadiahnya pasti dari elu”, kata temenku
“wahhahahahahaha….ngimana komen suami loe”, kataku
“seneng bener dia jadi banyak koleksi dan bisa dituker tuker”, kata temenku


Gak berapa lama, ada temen deketku lagi mo nikah

“kado gw udah dipake blm”, kataku
“udah sor, ya ampuuunnnn suami gw girang bgt!!!”, kata temenku
“oh yah….emang loe gak beli?”, kataku
“gw malu jd beli yg sopan aja, tp pas liat kado loe, suami gw matanya langsung berbinar-binar dan langsung suruh gw pake…hahahahaha”, kata temenku
“busyet dah…loe liatkan laki-laki butuh sesuatu visualisasi biarpun cuma loe pake beberapa detik aja….wahhahahaha”,kataku
“makasih yah sor, gw suka bgt tp agak susah kalo gw mesti kekamar mandi krn malu diliat sama orang rumah secara gw masih numpang dirumah ortu yah, jadi gw keluar pake kaos aja”, kata temenku
“amin deh…loe suka, smoga bisa bikin anak cepet yak….kikikiki”, kataku


2 temenku itu
, satu sudah melahirkan dan yg satu lagi hamil 5 bulan!

Beberapa bulan yang lalu, temen SMU ku yang cowok baru aja nikah


“gw kemarinkan kepengen beli hadiah untuk loe, tp gak ada yg motifnya macan…wahahhaahhaah”, kataku
“jangan donks….kan akyu malu” kata temenku
“najis deh malu tp mau…kikikiki”, kataku
“kado gw ngimana udh dipake?”, kataku lagi
“udah, makasih yah sor”, kata temenku
“bagus gak?” kataku
“bagus beeennneeerrrrr….hehehehehhehe”, kata temenku
“dasar….pas gak dibadan istri loe?”, kataku
“pas bgt!”, kata temenku
“trus ngimana rasanya”, kataku
“hehehehehe…malu gw”, kata temenku
“kok loe jadi najis gitu sih???”, kataku
“hehehehehe…gw malu sor”, kata temenku
“dasar!!!”, kataku


tgl 1 Juli ini ada temen deketku yg akhirnya married juga, krn pacaran udh kelamaan dan putus nyambung udh kayak ingus aje ampe capek gw dengerin dia!
Temenku ini emang temen sama-sama gila, jadi hadiahnya jg mesti yg jahil gitu….kikikiki


Baru kemarin beli hadiahnya….and Thanks God its
SALE!!!
Malahan aku jadi ikutan belanja…..kikikiki…tp bukan beli spt hadiah ke temenku itu. Kapan yah gw bisa pake baju itu …whahahahahahha
Hayo hayo….baju jenis apakah itu….kikikikikikiki ;p

36 thoughts on “Hadiah Unik

  1. mbaktika said: kalau lagi kumat suka tutup korden, terus aku pakai juga di rumah, hehehe. Mbak hida mau? ukuran kita ada mbak di sini.

    wakkakakakakakakaka…..;p*ketawa ampe guling-gulingan*

  2. ibukomandan said: YANG BENER LO? serius, ya? sampe kapan?

    serius!!!gw aje ampe kaget bgt!!!baju tidur kaos2 gitu gw beli cuma 45 ribu udh dapet kaos tank top+short pans!!!gw gak tau ampe kapan!!!

  3. sorayalannazia said: baju tidur kaos2 gitu gw beli cuma 45 ribu udh dapet kaos tank top+short pans!!!

    BERANGKAAAAAAATTTT….. gue suka banget produk2nya la senza, tapi yaa gitu, biar bisa dapet banyak mesti nunggu sale.. hihihihi….

  4. ibukomandan said: BERANGKAAAAAAATTTT….. gue suka banget produk2nya la senza, tapi yaa gitu, biar bisa dapet banyak mesti nunggu sale.. hihihihi….

    SELAMAT BERBURU!!!beli yg banyak yah….bagus-bagus!

  5. gintsya said: uff…ternyata ni jeng2 pada sama aja nafsu belanja nya…..emang dah pada gajian yah…(saya belum..).hiks

    gajian gak gajian!belanja aja terus, gesek aja ampe lecet tuh kartu….kikikikiki ;p

  6. evimeinar said: halahhhh ini tohh yg diobrolinn ampunnn berarti kalo aya nikah mesti ngado lingerie donkk

    gak aku minta rice cooker+ranjang+furniture 1 set+kitchen set+dll….kikikikiki ;pkl lingerie aku bisa beli sendiri….kikikiki ;p

  7. wishknew said: LA ZENZA ITU DI MANA?????????????Segera kirim alamatnya!!!!

    aku taunya di mall kelapa gading or di plaza senayan, selain itu aku gak tau!mo beli utk istri yah ;)yg banyak yah!

Leave a Reply

