Hiks…it’s happen again!!!

Apalagi kalo bukan banku bocor kena paku, kali ini lebih parah!
Kena paku gede berkarat sepanjang 8 cm, 5 lubang dibagian sambungan ban, lebar lebar dan panjang bgt parah pokoknya!
Lebih ngenes lagi, aku baru ganti ban luar dan ban dalam sebulan kemarin dan sekarang harus beli ban dalam baru lagi….hiks!

Pagi ini aku berangkat sama abi krn abiku mo ke kota, so dia pinjem motorku. Kejadian pas didepan pintu masuknya Lab School, tiba-tiba ban bocor dan hanya membawa motor beberapa langkah saja disanalah tukang tambal ban (spt sdh diduga).


Ditukang tambal ban ada bapak2 yg mengalami hal yg sama tapi pakunya kecil jadi Cuma kena 1 lubang saja…sedangkan aku….mmm…hrs ganti ban dalam yg harus beli ditoko Yamahanya langsung. Kyknya hrs bawa ban dalam motor kemana-mana nih skrg!
Jadi seharusnya selain dompet, hp, alat kecantikan, mukena disebelahnya hrs ada ban dalam motorku!

Gak berapa lama jg ada bapak2 yg motornya bocor jg tp pakunya kecil gak terlalu parah. Dan bentuk pakunya beda tp berkarat jg.

Denger hrs beli ban dalam baru…langsung deh bt bgt, krn hrs naik bus…huh!
Yasud naiklah aku kedalam bus patas AC, untung dpt tempat duduk!


Inilah satu-satunya keuntungan naik bus (krn menurutku naik bus tuh lbh byk ruginya drpd untungnya, lelet bener!), bisa mencium wangi harum parfum laki-laki dibadan laki-laki dipagi hari dlm jarak dekat…..wahhahahahaahahhaaha!
Kebetulan mukanya lumayan lg….wahhahahahaahahahhaah
Tp aku lg gak PD krn biasa cuci muka dikantor so mukaku masih polos bgt dan gak pake sunblock lg…hiks!


Akhirnya jam 9 sampe juga dikantor, gilingan 1 jam dijalan pdhl gak macet sama sekali. Biasa greeting bilang “pagiiiii”….dijawab “siannnggg”….huh!

Untung ada roti coklat yg menenangkan perut dan moodku pagi ini!
Huh…siapa sih yg naro paku segede itu ditengah jalan (katanya itu paku berkarat rumahan)…iseng bgt pdhl didaerah
Lab School dan UNJ, rumah penduduk berada diseberang jalan bukan didaerah areal tersebut!

57 thoughts on “Hiks…it’s happen again!!!

  1. himma said: duuuh aya kebayang deh….jadi inget pas aku sama abi baru kluar dr rumah mampir pom bensin yg ketika mau pergi dibilangin tukang bensin ban mobilnya kempes pas dicek tyt bocor pas ditambal tyt bocornya 12 bayangkan satu tambal 8 pon kali 12 jadi 96 pon abi kasih 100 gak mau ambil kembaliannya saking kaget dg bocornya.*100 pon sekitar 170 ribu*

    bujug dah 170rb utk nambal ban…!!!itu mah bisa beli ban baru disini!!!

  2. himma said: bisa mencium wangi harum parfum laki-laki dibadan laki-laki dipagi hari dlm jarak dekat…..wahhahahahaahahhaaha!Kebetulan mukanya lumayan lg….wahhahahahaahahahhaah ========================================================aiiiih……ya ada ada aja!!!!

    drpd bt mulu mba!untung ada penyegaran….hehehehehehe ;p

  3. d3saint said: juga bau keringatnya dikala sore dari jarak dekat hehehehe…eh btw dulu pernah liat praktek seperti ini diangkat sama Trans, om gw juga pernah kena di daerah lebak bulus… jahat banget ya.

    makanya gw bil keuntungan naik bus tuh cuma satu aja yg terjadi dipagi hari ajah!!!selebihnya….wuiihhh malesssssssiya tuh….dia berbuat begitu jg gak halal tuh duitnya!!!mendptkan keuntungan diatas penderitaan org!

  4. sorayalannazia said: bisa mencium wangi harum parfum laki-laki dibadan laki-laki dipagi hari dlm jarak dekat…..wahhahahahaahahhaaha!Kebetulan mukanya lumayan lg….wahhahahahaahahahhaah

    oooo….jadi tadi cewek yg mepet-mepet gue di bus tuh kamu toh Ya…. ……makasih yah udah dibilang lumayan……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s