Yah…begitulah aku!

“Yah…begitulah aku, already in my gene”, kataku


Ini karena salah satu temanku meledek waktu tidurku yang dia anggap masih sore itu
“Hah…jam 10 dibilang masih sore???” kataku


Emang sih pernah, dia telp jam 8 disaat kebetulan, aku lagi tidur…hehehehhe
Tapi masa sih jam 10 dibilang masih sore???

Dia bil “iya donks, enakan tidur jam 11 or 12, trus bangun jam 2, tidur lagi jam 2.30, trus bangun lagi jam 5 pas shubuh, trus kadang-kadang tidur lagi or siap-siap ke kantor”
Aku bil “gila…kalong bgt yah loe”

Yah…dia aku sebut manusia kalong…wahahhahahaha (bukan batman yah )


Aku bilang emang sih, kesukaan tidur ini dari gen bokap yg sekeluarganya cinta bgt sm tidur, mgk krn dilahirkan dan dibesarkan di Bogor dimana zaman dulunya kota hujan cocok bener buat membangun suasana untuk tidur (sekarang Bogor sama aje kyk Jakarta).


Salah satu tanteku yg paling parah, kalo sdh nyentuh bantal blm dlm hitungan 10 pst sdh tewas!
Sepupuku juga tuh gaswat bgt, pas aku dianterin pulang sama dia dari Bogor ke Jakarta, dia ngantuk berat, susah bgt buka matanya (pdhl td dirumah uwa ku udh tidur beberapa ronde), nyentir agak-agak miring-miring gitu!
Deg-degan bgt!

Istri si sepupuku berusaha sedemikian cara untuk membuat suaminya gak tidur (gila susah bgt jd istrinya). Kopi gak mempan, suplemen yg bikin joss itu jg gak ngaruh, yg ngaruh adalah permen asem itu. Akhirnya berhenti disalah satu peristirahatan di jalan tol, ketemu juga tuh permen asem dan bisa sampai Jakarta dengan selamat. Keluar dari mobil itu rasanya….leeeegggaaaaaa bgt!
Aduh untung abiku yg pelor itu gak pernah kyk begini amat, gila parah bgt deh!


Aku sendiri dari kecil sering bgt ilang sandal gara-gara ketiduran di motor vespa yang menjadi kendaraan pertama abiku…wahahhahahahaha. kalau mo tidur tinggal duduk aja di footstep vespa (aku berdiri didepan, dibelakang yg duduk adikku).
Pergi naik mobil jg sama aja baru nyampe pintu masuk tol sudah tewas….kikikiki
Karena keseringan tidur dimobil, sampe gak tau jalan diJakarta ini .


Mulailah sejak kuliah, keranjingan tidur ini mengurang krn kepengen tau jalan-jalan di
Jakarta. Tidur malam juga mulai bisa.


Enaknya keranjingan gen tidur ini sama bokap adalah jadi bisa jaga badan dari udara malam yg jahat itu, perawatan wajah jg jadi gak cepet keriput, masalah apapun tdk menganggu acara tidur (ini berkah namanya) dan dengan tidur dimana surga dunia bisa dinikmati…hehehehehe


Abiku selalu bilang “surga dunia cuma bisa didapat dari 3 hal : gampang tidur, gampang makan, dan gampang buang air besar”. Abiku termasuk bisa gampang di 3 hal itu. Kalau 3 hal itu tak terpenuhi di keseharian dia pasti paniknya bgt, mungkin karena pernah kena tumor usus besar yang bikin abiku trauma.
Tapi kalau tidur mo masalah seberat apapun, selalu bisa dibawa tidur, bahkan kalau umi lagi marah-marah daripada kesel ngeliatin tingkahnya, mendingan tidur aja deh……hahahahahaha!


Yah begitulah aku, already in my gene. Memang sudah takdirnya spt itu berkah/kenikmatan dunia yg ku miliki


Oh iya… temanku si manusia kalong, mungkin aku lupa bil ke kamu kalau nnt sdh menikah juga pasti suka n cinta banget sama tidur….wakakkakakakakakkk
Maksudnya spy bisa ngajarin anaknya tidur cepat…gitu loh

Sleep tight and have a nice dream everyone

42 thoughts on “Yah…begitulah aku!

  1. aku selalu tidur larut malam, tapi bangun selalu kesiangan…. Dan kalaupun aku tidur sore, tetep aja bangun kesiangan…. he he heTidur itu memang salah satu kenikmatan hidup di dunia.😀

  2. reipras94 said: Bersyukurlah orang-orang yg dikaruniai-NYA untuk gampang tidur, karena berapa banyak orang yg harus keluar jutaan rupiah hanya untuk bisa tidur…..

    iya betul tuh mas😉

  3. aalinazar said: aku selalu tidur larut malam, tapi bangun selalu kesiangan…. Dan kalaupun aku tidur sore, tetep aja bangun kesiangan…. he he heTidur itu memang salah satu kenikmatan hidup di dunia.😀

    berarti emang keranjingan bangun siang….kikikiki ;p

  4. lelakibiasa said: iyabersyukur bisa tidur jam segitu tuh liat mbak pepy kasihan banget diapunya penyakit insomniatidur baru bisa jam 4 pagi kasihan dikau mbak ku🙂

    emang suka kasihan sm yg insomnia!hidup menjadi tdk nikmat!

  5. dealova79 said: masih mending ditempat gw nongkrong tidur jam 12 malem diketawain…katanya belum malem banget…

    nyiksa temen bener sih!emang ada gitu gunanya begadang gak jelas?kl misalnya ada kerjaan or hal yg penting yg mengharuskan begadang, mgk gak masalah.tp kl dianggap itu sesuatu hal yg bukan kebutuhan, itu malahan yg begadang yg lucu!kok tidur gak suka sih….hahahhahahaha!

  6. yupp….padahal tidur itu rejeki yang paling berharga yach….gimana rasanya tuch kalo mata kita ga bisa merem, mungkin orang itu ga akan bertahan lama alias cepet meninggal X yach…?

  7. pehobi tidur ya?😛 bagiku, tidur siang adalah sebuah “kemewahan”, karena jarang sekali bisa tidur siang (saking sibuknya, ciee!), kecuali memang ketiduran. aku merasakan sekali berkah tidur itu, saat semalaman gak bisa tidur. siangnya, pusing, ngantuk, campur aduk. hehehe.😀

  8. enaknya yg gampang tidur. aku sih nggak insomnia, cuma sangat susah tidur diluar jam2nya tidur. misalnya udah biasa tidur jam 12 trus disuruh tidur jam 10 malem ga bakal bisa tidur. apalagi kalo tidur ditempat baru, ditempat berisik aduh kalo belum terbiasa bakalan lama mata terpejam (walopun akhirnya juga tidur)..

  9. dealova79 said: yupp….padahal tidur itu rejeki yang paling berharga yach….gimana rasanya tuch kalo mata kita ga bisa merem, mungkin orang itu ga akan bertahan lama alias cepet meninggal X yach…?

    iya karena hobi tidur bikin mataku gak terlalu perlu pake kacamata ;)cuma min setengah aja selama 4thn ini😉

  10. tianarief said: pehobi tidur ya?😛 bagiku, tidur siang adalah sebuah “kemewahan”, karena jarang sekali bisa tidur siang (saking sibuknya, ciee!), kecuali memang ketiduran. aku merasakan sekali berkah tidur itu, saat semalaman gak bisa tidur. siangnya, pusing, ngantuk, campur aduk. hehehe.😀

    aku jarang jg tidur siang sejak kuliah krn sering kuliah siang…hehehehehehe ;pemang cm bisa tidur siang pas weekend aja😉

  11. dyru said: enaknya yg gampang tidur. aku sih nggak insomnia, cuma sangat susah tidur diluar jam2nya tidur. misalnya udah biasa tidur jam 12 trus disuruh tidur jam 10 malem ga bakal bisa tidur. apalagi kalo tidur ditempat baru, ditempat berisik aduh kalo belum terbiasa bakalan lama mata terpejam (walopun akhirnya juga tidur)..

    kl aku dimanapun dan kapanpun asal nyaman aja ;)asal ada bantal guling….hehehehehhe ;p

  12. ti2n said: hhmm… aku suka banget tidur!dulu pas kuliah seriing banget ketiduran di kelas, sampe dijuluki si putri tidur :-Dkikikik…..

    wahahhhahaha…untung gak ngiler yah, kl ngiler gak jd dibil putri tidur…kikikikiki ;p

  13. heran kok bisa sih, gw ada temen yang namanya diambil dari 2 lagu… juwita malam sama tidurlah intan (jadinya intan juwita) dan efeknya beneran jadi jago tidur hehehe… gw ngiri nih dengan orang yang gampang tidur. Soalnya setiap mau tidur teh asa hese pisan, jadilah tidur larut (dan bangun siang hehehe). Bolehkah dibagi apa resepnya?

  14. wahhhhhhhhh aya.. dirimu sama dengan diriku..suka tidur.. tapi ini ngga tau keturunan dari mana sih :Dyang jelas aku suka di omelin ortu.. ke rumah ortu cuma pindah tidur doank :))

  15. d3saint said: heran kok bisa sih, gw ada temen yang namanya diambil dari 2 lagu… juwita malam sama tidurlah intan (jadinya intan juwita) dan efeknya beneran jadi jago tidur hehehe… gw ngiri nih dengan orang yang gampang tidur. Soalnya setiap mau tidur teh asa hese pisan, jadilah tidur larut (dan bangun siang hehehe). Bolehkah dibagi apa resepnya?

    mmmm….resepnya punya ortu yg doyan bener tidur kali ye….kikikiki ;pmgk bisa sebelum tidur bikin capek badan dgn olahraga aja!push up, sit up, lari di treadmil trus yoga mgk (always works for me) intinya bikin badan keringetan trus berkeringat gitu, enak deh tuh badan baru deh bisa tidur ;)selamat mencoba😉

  16. ghaya said: wahhhhhhhhh aya.. dirimu sama dengan diriku..suka tidur.. tapi ini ngga tau keturunan dari mana sih :Dyang jelas aku suka di omelin ortu.. ke rumah ortu cuma pindah tidur doank :))

    ckckckkckck….kerumah ortu cuma numpang tidur doanks!kan ortu kan kepengen ngobrol2 dulu or bantu2 dikit dirumah😉

  17. iyasnih said: lah.. ini wong lagi ceritain “tukang tidur” kok foto nya kucing.. harus nya kan…..

    iya kan aku tidurnya kyk kucing.posisi tidur miring dan melingker kebantal guling….hhehehehehe ;pemang hrsnya pic apaan yas?

  18. trully said: waa.. enaknya Aya gampang tidur…kalo capek, biasanya gampang tidur..kalo gak capek, biasanya gampang tidur juga.. hehe..

    hahhahahha….trully trully…kocak benerintinya emang doyan tidur ;p

  19. d3saint said: wah jam satu malem gw kudu lari-lari? bisa ditemenin sama yang pos kamling nih hehehehe…

    kan gw tulis lari-lari di treadmil, kl gak punya yah lari ngiterin kamar loe aje…kikikiki ;p

Leave a Reply

