Periksa karcis parkir terlebih dahulu!!!

Ini cerita dari salah satu ibu-ibu yg kerja disini. Aku juga cukup sering ke Mall ini karena deket rumah.

====================================================================

Sewaktu anaknya si ibu itu mo parkir mobilnya di Kelapa Gading Mall, pasti dia harus ambil karcis dulukan. Dia langsung check nomor plat mobil yg tertera dikarcis tsb, kok beda?

Anaknya langsung protes ke petugas karcis itu, tp si petugas tdk ada kata-kata maaf, pura-pura bego or apa kek basa-basi gitu biar gak keliatan bgt bikin kesalahan!
Dia langsung mengetik nomor plat yg sebenarnya tanpa melihat lagi ke plat mobilnya.
Berarti “Dia sengaja donk!!!”

Tanpa karcis or salah karcis, berarti:

  1. Kita bisa kena sangsi denda menghilangkan karcis parkir
  2. Kita tdk bisa mengklaim jika terjadi apapun dgn kendaraan kita, spt: kendaraan kita hilang.

Jika pengendara mobil punya waktu utk melihat sebentar karcis, tp kalo pengendara motor agak ribet utk melihat sebentar. Makanya pengendara motor harus berhati-hati juga!!!

TETAP WASPADA!

Cerita serupa : http://www.suaramerdeka.com/cybernews/harian/0501/28/dar3.htm

9 thoughts on “Periksa karcis parkir terlebih dahulu!!!

  1. sorayalannazia said: iya tp seharusnya jg melindungi jg kan!kan udh bayar!

    Memang keamanan kendaraan kita itu tidak dijaga seluruhnya oleh satpam atau jasa parkir. Tetapi masalah nomor kendaraan yg tertera pada karcis parkir itu masih masuk ruang lingkup jasa parkir. Itu sama saja kita ke bank trus dikasih duit palsu.

  2. droppingzone said: Memang keamanan kendaraan kita itu tidak dijaga seluruhnya oleh satpam atau jasa parkir. Tetapi masalah nomor kendaraan yg tertera pada karcis parkir itu masih masuk ruang lingkup jasa parkir. Itu sama saja kita ke bank trus dikasih duit palsu.

    yap betul itu!!!makanya harus extra waspada lagi nih!!!

  3. seblat said: waspadaa!!untung gw naik angkot!!tetep waspada juga..hehehe

    iya apalagi angkot,,,,hiks!agak trauma naik angkot secara perempuan selalu jadi target iseng n kriminalitas.

  4. ya ampun emang nggak ada tempat aman di bumi… gw juga sampai sekarang suka sebel kalau baca disclimer di tiket parkir. Intinya mereka nggak mau tanggung jawab kalau ada apa-apa… mau enaknya aja, terus buat apa kita bayar ya?

  5. d3saint said: ya ampun emang nggak ada tempat aman di bumi… gw juga sampai sekarang suka sebel kalau baca disclimer di tiket parkir. Intinya mereka nggak mau tanggung jawab kalau ada apa-apa… mau enaknya aja, terus buat apa kita bayar ya?

    makanya itu kesel bgt kan!kita jg serba salah, gak ditaro ditempat parkir nnt gak ada yg jagaintp kl ditaro ditempat parkir jg gak aman….serba salah!tanya kenapa?

  6. numpan coment!benar banget tuu taunya dapat duit tapi kewajibannya gak dilaksanakan, contohnya helm hilang mana mau digantikan apalagi sampe karcis kita hilang huuuuuu dah kayak polisi aja, padahal ditangannya dah pegang STNK sbg bukti kepemilikan kita. masih jg mengintrogasi “mas dah cari tiketnya” bodohnya pertanyaan itu mang mo cari dimana? oon, ujung” kena denda katanya sih dah terterah di bagian belakang karcis “setau gw ambil karcis masuk saku mang sapa yg mo baca oupsssss…” oya gw kena Rp. 11.000 coba dari awal ngomong kena denda sekian biar urusannya cepat.mang seperti itu ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s