[urgent] TIKET: Gathering Jewel in The Palace

Aku ada tiket utk gathering ini, siapa yg mo ikutan?

Harga tiketnya : Rp 50.000

Kepengen ikut tapi gak ada temens, ikut yuks pengemar Jewel in The Palace!!!

JEWEL IN THE PALACE
Fans Gathering
tanggal 6 Mei 2006
pukul: 14.00WIB

Bertempat di :
Studio Cafe –
Jakarta
Wisma Indocement
Gedung Podium Lt. II
Jl. Jend. Sudirman Kav 70-7

Cepetan kasih tau aku krn tiketnya tutup hari ini jam 4!!!

thanks

news : www.indosiar.com

16 thoughts on “[urgent] TIKET: Gathering Jewel in The Palace

  1. imamisnaini said: ada gatheringnya juga to, di surabaya ada nggak ?

    gak ngerti deh bakalan ada disurabaya or not!tanya ke websitenya indosiar aja krn mereka yg ngadain.

  2. aaaaaah.. mau mau mau.. secara gue fans berat film ini… *NOT*hihihihi.. jangan marah ya ayaaa.. gue mau kok nemenin kalo diajak.. **Plus dibayarin

  3. iyasnih said: aaaaaah.. mau mau mau.. secara gue fans berat film ini… *NOT*hihihihi.. jangan marah ya ayaaa.. gue mau kok nemenin kalo diajak.. **Plus dibayarin

    Malesssssssssssssssssssssssssss bgt bayarin loe…huh!malahan hrsnya loe yg bayarin gw….kikikikiki ;p*butuh donatur jg*

  4. shdewi05 said: waahh…telat, baru baca sekarang :(tetap ga bisa ikutan juga sih…. krn tgl 6 mei ada acara keluarga

    dewi ternyata suka jg toh!hiks….iya gak ada temen jd aku gak ikutan acara ini ;(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s