Tebak-tebakan yuk!

Penyanyi dunia asal Aceh yang 
tewas bunuh diri....Cut Cobain.


Dua artis yang sangat tinggi....
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

Ayam terbesar adalah....
Ayam semesta

Bakso yang wangi....
Baksona Roll On Deodorant.

Bangsawan Inggris yang terkenal
dengan acara lawaknya diTV....SirMulat.

Fisikawan terkenal dari Batak....Sir Isaac Nasution.

Bebek yang terkenal.... Bebekstreet Boys.

Bola yang disukai anak kecil.... Bolaemon.

Buah yang bikin bingung.... Strawberry(bingung,
kan?)

Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?.....
... Bulan depan.

Apa itu cemilan? ............Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Emping yang khusus buat UMPTN.... Emping-sil 2B.
 
Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?.. Sebab kalau
bawa kompor, istrinya gak masak.
 
Daun yang lucu.... Dauno, Kasino, Indro.
 
Error yang bisa nyanyi.... Errorsmith.
 
Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing....Essai.
 
Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.
 
Kenapa babi bau? .........Karena keteknya ada 4.
 
Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?.....Ya...nggak jodoh.
 
Anjing apa yang bisa terbang?.....Anjing??....bukannya burung??
 
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
hijau namanya apa? ....Rambutan belum mateng.
 
Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"?....Karena Indonesia
Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu ekor, 
45 bulu leher.
Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2 bulu sayap,
1 bulu ekor, 45 bulu leher . Jadi lambangnya "Capung Gondrong".
 
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ....Karena udah hapal teksnya.
 
Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?....Sama-sama nggak jual sate!
 
Kopi apa yang bisa menggigit?..Kopiting
Bulu apa yang warnanya kuning semua?...Bulubend.
 
Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?.........Bisnispear
 
Daun apa yang nggak bisa dipegang? .............Daun touch me!
 
 
Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?...Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
 
Sambel apa yang ada di pinggir jalan?..............Sambel Ban
 
Apa bahasa Cinanya sepi? ....Zun yi Zen yap
 
Kenapa anjing laut berkumis? .....Karena mo nakutin kucing laut
 
Daun apa yang paling keras? .............Smack daun.
 
Apa bahasa Arabnya diam di tempat? ....Ta'kabur
 
Kenapa superman bisa terbang?Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, 
tapi sopir..man..!!
 
Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?...Nasi nempel di bedug
 
Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?.......Namanya juga
anak-anak!!!
 
Dikocok, tegang. Hayo apaan? ................Ibu-ibu arisan.
 
Siapa nama kecilnya jendral sudirman?...sudirboy.
 
 
Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?...Swedia, dalam
peribahasa "swedia payung sebelum hujan"
 
Kenapa Batman lambangnya bukan B?  .......Karena udah dipakai ama Bobo
 
Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?.......Orang gak kena, yeeeeee!
 
Jus apa yang turun dari langit?.......Jus...tru itu saya ngga tau.....
 
Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?.............gnooooem....
 
sumber : koleksi email lama
 
 

20 thoughts on “Tebak-tebakan yuk!

  1. =)) asli lucu, ayapaskibra apa yang bikin marah? ….pas kibra-kibrana sare dihudangkeun! [konteks aslinya: pas tibra-tibrana sare dihudangkeun] *ayooo yg bisa basa sunda, bantu terjemahin😀

  2. tianarief said: =)) asli lucu, ayapaskibra apa yang bikin marah? ….pas kibra-kibrana sare dihudangkeun! [konteks aslinya: pas tibra-tibrana sare dihudangkeun] *ayooo yg bisa basa sunda, bantu terjemahin😀

    waduh….gak ngerti nih *garuk-garuk aspal*abdi bukan urang bandung ;p

  3. ella282 said: huahahahahah………..aya aku lebih ketawa lagi liat gambarnya….. saking cintah ama kompi *baca : MP* sambil tiduran pun jadi.

    hehehhehehe….biar gak capek kepalanya ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s