hati-hati: belanja jgn sendirian yah!

Ini dari mail dikirim dari temen.
Carrefour cempaka putih paling sering aku datangin jd bikin agak ngeri jg sih.
Jgn sampe deh!


Ada
ngirim berita penting nih……..

Hati2 yah….
FYI, anything could happen in
Jakarta.
Gue asumsiin lo semua pasti udah pernah denger kalo di mall2 atau
di tempat2 umum gitu, suka ada orang yang dengan sengaja disenggol, dipegang dll- terus barang2 yang dia bawa diambil.


Bisa perhiasan, HP dll. Ternyata, para penghipnotis itu juga sekarang ngincer cewek buat dijual. Biasanya sih katanya di jual di Batam

Gue gak tahu hal itu sebelum gue ngalemin sendiri.

Jadi ceritanya nih, beberapa hari yang lalu gue ke Carefour Cempaka Putih sama cowok gue. Tapi dia nggak ikut turun, karena gue cuma mau beli biskuit doang buat kakak gue yang lagi sakit.


Nah, di Carefour situ
kan mesti naik semacam tangga jalan gitu kan? Waktu itu kebetulan gue lagi bengong.
Tiba-tiba, pas udah mo sampe atas, dari arah tangga jalan menuju
turun ada ibu-ibu yang secara mendadak aja dia nyodorin semacam benda sebesar tutup botol coca cola ke depan muka gue.

Benda itu kaya batu atau semacam itulah tapi berkilauan gitu warnanya keperakan. Untung gue lagi bengong,

jadi gue nggak bener-bener fokus ngeliat benda itu dan gue cuma melihat sekilas aja ke ibu itu sambil rada-rada mikir; siapeeee lagi nih orang?


Gue kenal nggak ya? Gitu doang. Sambil jalan cari barang, gue mikir jangan2 dia termasuk orang2 yang suka menghipnotis orang lain buat diambil barang-barangnya.Tapi saat itu gue gak bawa apa2 n’ gak pake perhiasan pula. Baju gue juga cuma kaos biasa ama jeans. BTW, karena ngantrinya panjang, gak sampe
lima menit gue langsung balik ke mobil lagi gak jadi beli.


Ternyata bo, baru aja mobil gue mau keluar parkiran, mendadak gue ngantuuuuk sengantuk2nya.
Langsung jatuh gitu! Untung sebelumnya gue sempet cerita pertemuan gue tadi ke cowok gue. Dia tuh sampai nampar2in gue – abis itu minta maaf sih tapi gue gak bangun juga. Gue ngerasa ditamparin dan manggil2 gue,tapi gue gak bisa buka mata gue atau bergerak,ngerasain sakitnya aja nggak!

Pokoknya gila banget deh!


BTW, gue baru sadar pas udah mo nyampe rumah gue, itu juga pake acara muntah dulu. Ternyata, adenya temen cowok gue pernah ngalemin kejadian yang sama.


Intinya, orang-orang macem itu ngincernya cewek-cewek yang kelihatannya sendirian dihipnotis gitu,
kan jatuh tuh? Nanti dia yang ngaku2 sodara lo terus lo dibawa deh sama dia. Dan biasanya emang dijual ke Batam.

So, hati-hati ya buat semuanya. Yang cowok,inget, jangan tinggalin cewek lo kalo lagi jalan di tempat umum gitu.

Kejadian kaya gitu sih, siapa coba yang nyangka. Iya, nggak?

*Serem yah*

34 thoughts on “hati-hati: belanja jgn sendirian yah!

  1. kalo kita ga liat ke benda berkilauan itu, ngaruh gak ya….heran juga, masa sekilas ngeliat aja udah ngaruh gitu ke itu cewe…sakti amat tuh ibu…bukannya kalo kita konsen malah ga mempan tuh hipnotis2an?Lagian kog pengaruhnya lama juga yah, pake sempet ke mobil segala cewe itu… alhamdulillah-nya sih… :p

  2. waaaaaaaaaaa… syulit… gue demen banget tuh jalan2 ndiri ke mallbebas mu kemana aja… udah ada belon crita semacem itu yg di bdg?kek mana yaa?? apa perlu sewa body guard?? Mudah2an jgn sampe kejadian ama gue…Dan juga perempuan2 yang lain…Jahatnya ibu2 itu… dia kan perempuan juga…Dia gak mikir apa kalo sampe yg dijual itu anaknya sendiri?

  3. srisariningdiyah said: kalo kita ga liat ke benda berkilauan itu, ngaruh gak ya….heran juga, masa sekilas ngeliat aja udah ngaruh gitu ke itu cewe…sakti amat tuh ibu…bukannya kalo kita konsen malah ga mempan tuh hipnotis2an?Lagian kog pengaruhnya lama juga yah, pake sempet ke mobil segala cewe itu… alhamdulillah-nya sih… :p

    gak tau jg sih!tp yah dgn cerita2 spt ini membuat kita lbh waspada😉

  4. lelakibiasa said: ehhehehehekalau yg hipnotis Dini amintarti aku mau :p

    emang bisa milih!!!kl aku gak perlu dihipnotis sm cogan (cowok ganteng) pasti terbius sendiri….wakakkakakkk ;p

  5. omhanif said: barangkali bukan berkilauannyatapi nyemprotin sejenis obat bius kali.

    mungkin yah…..aduh tambah nyeremin donks!udh carefour cempaka putih pasti aku datengin tiap bulannya lg…hiks!

  6. mbaktika said: aduhh kok makin serem aja sih indonesia, cewek endut kayak gue laku jug gak yah? hehehe.

    wahhahahaha…coba ditest jual diri di Aussie….heheheheheh ;pjust kidding ;ppst si darling kecarian donks!

  7. aisyahputri said: waaaaaaaaaaa… syulit… gue demen banget tuh jalan2 ndiri ke mallbebas mu kemana aja… udah ada belon crita semacem itu yg di bdg?kek mana yaa?? apa perlu sewa body guard?? Mudah2an jgn sampe kejadian ama gue…Dan juga perempuan2 yang lain…Jahatnya ibu2 itu… dia kan perempuan juga…Dia gak mikir apa kalo sampe yg dijual itu anaknya sendiri?

    iya tuh!tp kl org gak punya duit, apapun jadi tuh!antara kasihan dan kejam jg sih!uut coba diminimalkan jln sendirian, seru jg kok jln sm adek2nya or temen2nya!tambah serem skrg, apalagi uut punya magnet/pelet di deket bibirnya….wakakkaakakkkk ;p

  8. mba Ayaaaaaaaa…. gak syopaaaaaaaaaan…Aku ga pake pelet apa2… Hihihihihihiiiiii…Tar cowok2 aku pelet pake tahi lalatku… biar ga bisa hipnotis, tapi kalo ke ibu2 aku peletnya pake apa yaks?

  9. aisyahputri said: mba Ayaaaaaaaa…. gak syopaaaaaaaaaan…Aku ga pake pelet apa2… Hihihihihihiiiiii…Tar cowok2 aku pelet pake tahi lalatku… biar ga bisa hipnotis, tapi kalo ke ibu2 aku peletnya pake apa yaks?

    wakkakakakakkkkk….;pke ibu-ibu pelet aje pake duit….pasti ngiler (siapa pun dipelet pake duit pst ngiler…hehehhe ;p)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s