PEMBAYARAN APARTEMEN…. :p

Alkisah, ada pria perlente yang kelihatannya kaya, mengajak seorang

wanita cantik bermalam. Ia menjanjikan bayaran Rp. 2 juta untuk

kencan semalam tersebut. Keesokan harinya si pria berubah pikiran.

Ia mengaku tidak membawa uang cash sebanyak itu dan berjanji akan meminta

sekretarisnya untuk mengirimkan cek sesegera mungkin.

Untuk menghindari rasa malu, diatas cek tersebut ia berikan keterangan :

” Untuk Pembayaran Apartemen”. Si wanita panggilan menyetujuinya.

Sesampai dikantor, setelah menimbang nimbang pelayanan yang

diterimanya semalam, si pria berubah pikiran lagi. Ia menulis Rp 1 juta di

ceknya dengan menuliskan keterangan sebagai berikut :

Ibu yang baik. Bersama ini saya sampaikan cek sebesar 1 juta rupiah

untuk sewa apartemen. Saya mohon maaf karena sewanya tidak sesuai

dengan yang dijanjikan. Ketika saya menyanggupi 2 juta rupiah. saya pikir :

– Apartemennya belum pernah dipakai

– Suhunya hangat

– Ukuran nya lebih kecil.

Ternyata,….apa yang saya temukan, semalam adalah apartemennya

tampaknya sudah sering dipakai, tidak cukup hangat dan ukurannya sangat luas”.

Setelah menerima cek tersebut, si wanita panggilan segera mengembalikannya

dengan menyertakan keterangan sebagai berikut:

“Bersama ini saya kembalikan cek senilai 1 juta rupiah dari Bapak.

– Saya tidak habis pikir, bagaimana mungkin Bapak mengharapkan apartemen

secantik itu tidak pernah dipakai orang.

– Mengenai suhu, sebenarnya banyak kehangatan di apartemen tersebut

seandainya saja Bapak cukup pintar mengatur pemanas ruangannya.

– Mengenai ukuran yang menurut bapak terlalu besar, itu bukan kesalahan

saya. Bapak lah yang tidak mempunyai cukup perabotan untuk mengisi

ruangan tersebut.

Terima kasih dan mohon sesuatu yang sudah dijanjikan dapat segera

dipenuhi sebelum hal ini menjadi berita di koran lokal terkenal!!!.

Salam dari pemilik apartemen”.


Foto dari www.fotosearch.com

12 thoughts on “PEMBAYARAN APARTEMEN…. :p

Leave a Reply

