“Be Right Back”

Akkkkkhhhhhhh……..Kerjaan banyak bgt!!!

Hiks…udh mau akhir tahun, bagian Controlling lg serem-serem tampangnya pas minta data

Harus dirinci, diperbarui dan dipemudah lagi (menurut mereka itu gampang)

Makanya temans aku pamit bentar yah!

Mgk satu mingguan ini aku harus selesain tugas ini semua….

Hiks….teman doakan aku yah, spy tetap bisa terselesaikan dan akurat.

Selama ini aku gak disiplin, abis kmrn keranjingan Ngempih… and chatting!

So saat ini harus dibatasin!

Nnt kalo ada acara apa gitu…sms aja yah!

Oh yah … tgl 27 Nov 2005 ini ada acara di UI itu tuh 28th Jazz Goes To Campus.

Aku, Nozqa, Mas Wib, Uthe dan mungkin Menhariq mau datang jg. Mo ikutan gak?

Kalo beli tiketnya sblm tgl 24 cm Rp 16.500, kl harga normal mgk sekitar Rp 20.000- Rp 25.000an.

Berminat PM gw aja nnt aku bilangin keorangnya….otre!

Artist performance by :
Bubi Chen
Benny Likumahuwa
IReng Maulana & Friends
Idang Rasyidi & Friends
Margie Segers
Oele & Jacky Pattiselano
Yance Manusama
NERA
Cendy Luntungan & Friends
Tompi———————akkkhhh….ada tompi!
Rio Moreno Combo
Big City Blues
Tomorrow People Ensemble
Parkdrive
SORE
Gadis V & Bass G plus Time Warp
Tika
Soulvibe
Choir by Y2K
JMono
Starlite
5 4 Trio
FEUI Band
Jazz Competition Winners

gabung yuk!

Oh yah see you again my friend….muacchhhh!!!
i’m gonna miss u all!

7 thoughts on ““Be Right Back”

  1. hehehhemakanya aya selesaikan dulu kerjaan baru chating di MPkekekkekkebtw ya` kasih bacground donk journalnya tulisannya sulit dibaca nih kebentur ama warna backgroundnyasilawwww

  2. lelakibiasa said: selesaikan dulu kerjaan baru chating di MP

    hiks….kepengen kyk gitu sih!tp sekarang lg diplototin sm bos!ini aja diem-diem….psssttttt ;pgitu yah….mmmm aku gaptek gak tau cara ngerubahnya ;p

  3. lelakibiasa said: makanya aya selesaikan dulu kerjaan baru chating di M

    hehehe yg kerjaaa………….udah mba soray tinggalin aza mp bikin keranjingan nantiii gaswat……………

  4. sorayalannazia said: 28th Jazz Goes To Campus

    itu acara makin malem baru makin seru.. masalahnya.. sekarang2 ini lagi kagak boleh pulang malem2.. hiksss padahal pengenn.. T_T kutunggu ceritanya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s