Menu Potluck

Tolong untuk potluck org yg bertanggung jawab terhadap makanan itu, konfirmasi ke saya yah. Please ASAP

1. Nasi Putih : Nozqa

2. Rendang : Tia, ella

3. Sop Sosis : Nozqa

4. Ayam goreng : Opins, Ari ms, Agung ks, Iwan

5. Bihun Goreng : Iyas, Hanum, Alma

6. Perkedel Jagung : Tei, Santi

7. Ikan Asin : Iman, Widji, Pritha

8. Tempe Orek : Dewi (bulbulla), Setiawati

9. Sambel goreng ati : Brilli, Soraya, Bayu

10. Beef Paprika : Irma, Rica, Arie

11. Sambel+lalapan : Thiya Meitra

12. Kerupuk : Ita

13. Kue Basah+Chips : Ida n Afnia (pastel), Ari dan laura khalida (bolu), Leonita dan Adit (chips), Ichan (Soes), Endang /istri mas ciput (bika ambon), abah janie (roti unyil), Latief (asinan)

14. Buah : Bunda Helvy (semangka), Sikrit (jeruk), shanty (pepaya)

Please konfirmasi yah spy nnt kita bisa makan bareng dan bisa sama rata merasakan masakan masing-masing orang. Thanks b4

Baru konfirm :

Sop sosis, ayam goreng, bihun goreng, ikan asin, beef paprika, kue basah dan buah!

AYO SIAPA LG!!!

22 thoughts on “Menu Potluck

  1. sorayalannazia said: 4. Kue Basah+Chips+Pastel : Ida (pastel), Ari (chips), Leonita dan Ichan (Soes)

    Ya, bika ambonnya Bunda Vito kok ga dimasukin? Wah gimana niy padahal diobrolin di rumah kan…

  2. ralat…~Kang Bayu bawa rendang, bukan sambel goreng ati~Bunda Tiara batal…(ada yg mo gantiin bawa perkedel jagung?)~Arien batal…jadi beef paprika dibawa Irma n Rica (ada yg mo nambahin?)~Eriq kemungkinan ga dateng…~Diah Ramli n Afnia batal…jadi sambel lalap baru Thiya meitra doang.~Nita Sellya juga batal…sapa yg mo gantiin bawa krupuk???~Kang Tian batal…asinan alamat ga ada nih, kecuali ada yg mo bawa…*wink wink*~Kue basah n Chips… * Pastel (Ida n Akmal) * Bolu (Ari) * Bika Ambon (Endang/Bunda Vito) * Chips (Leonita n Adit) * Soes (Ichan) * Roti unyil (Abahjanie/Meirza)*lo mabok asep rokok yah kmrn pas nyatetnyaaa??? wuehehehe…*

  3. Ikan asin dah dibeli kemaren…Tinggal di goreng ma Pritha..Btw ni aku dah beli karton manila 4 pack (kyknya 1 pack isi 5 de).Mo digimanain ya… (kyknya buat ari de.. scr yg pesen dia kmrn)

  4. ciput said: Ya, bika ambonnya Bunda Vito kok ga dimasukin? Wah gimana niy padahal diobrolin di rumah kan…

    iya lupa ini nyatet asli dr nozqa!mas ciput bisa ngantiin buat krupuk gak?hrs krupuk udh jadi!!!

  5. imansoe said: Ikan asin dah dibeli kemaren…Tinggal di goreng ma Pritha..Btw ni aku dah beli karton manila 4 pack (kyknya 1 pack isi 5 de).Mo digimanain ya… (kyknya buat ari de.. scr yg pesen dia kmrn)

    bagus-bagus!!!thanks!anak kos punya ceret gak yg nganggur?abis kita gak punya!

  6. mediasauna said: gw usahain bawa ayam goreng, tapinya gak janji dan insya Allah, doain ajabtw yang laen {opins, agungks &iwan} dah pasti bawa ayam goreng?

    td gw baru mau tanya ke elo!si mas iwan udh bil diusahain tp tlg telponin deh!taukan nomor mas iwan?please dibisain yah!

  7. nozqa said: ~Kang Bayu bawa rendang, bukan sambel goreng ati

    kmrn udh aku tanyain ke kang bayunyatrus kata dia “aku anak kos”trus ya udh kesiniin deh duitnya, biar aku yg bikin rendangnya.dia cm kasih duit 20rb doang! mo bikin rendang kyk apaan tuh cm 20rb!ya udh drpd bikin rendang mahal mendingan ngantiin eriq aja!gpp yah!

  8. imansoe said: Btw ni aku dah beli karton manila 4 pack (kyknya 1 pack isi 5 de).

    2 warna?tolong dong dipotong2 ukuran 25 x 15 cm…kayanya skrg 200 lembar cukup deh.tolong yah? makasih…

  9. nozqa said: Ariii…ayam goreng mo dibeliin Opins.Jadi lo tinggal urunan ajah oke, darling?*YM yuk…sekarang!!! ID gw bidadari_botak*

    opin berapa tlpnya?snack utk roti udh ada cukup mahal satunya 4000 (terlanjur kepesen)tp kita dpt disc 20%utk lontong udh dipesen 100 sm mas wib, tp katanya gpp sm mas wibaduh pusing gw!gw blm masak tuh sambel goreng ati lg!blm beli atinya!

  10. nozqa said: Ariii…ayam goreng mo dibeliin Opins.Jadi lo tinggal urunan ajah oke, darling?*YM yuk…sekarang!!! ID gw bidadari_botak*

    OK DEH, gw gak bisa YM-YM-an gak tau apa gw yang gaptek apa jaringannya yang gak ngebolehin: kayaknya sih jaringannya

  11. mediasauna said: OK DEH, gw gak bisa YM-YM-an gak tau apa gw yang gaptek apa jaringannya yang gak ngebolehin: kayaknya sih jaringannya

    kasihannya dirimu!gw pernah keblokir ym selama 2bln, sengsara rasanya!

  12. Insya allah bawa pastel..sedang diusahakan, karena nyari2 tempat jual pastel belom nemu. Biasanya beli pastel mak cik, tapi ini berhubung berangkatnya kudu pagi, ya si tukang pastel belom buka. Tapi tetep diusahakan..Kalopun ga dapet pastel, tetep akan bawa kue2 basah yg asin gitu..:-))))

Leave a Reply

