Lucu bgt nih!

 1. kalo orang bilang kamu judes, sabar aja. Kalo orang bilang kamu
    reseh, senyumin aja. Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep,tonjok 
    aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!
 
 2. IF u need ADVICE, message me. If u need FRIEND, call me. IF u need
    HELP, e-mail me. If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat 
    Dihubungi.terima kasih
 
 3. Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
    Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
    Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
 
 4. Hasil survey membuktikan bahwa 99% cewe milih cowo karena punya
    wibawa :
    wii...BAWA mobil sport, wii...BAWA uang banyak,
    wii...BAWA handphone 10 jt, wii...BAWA credit card, wi...BAWA
    body guard!!!!
 
 5. Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan 
    bertanya,"ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat menjawab,
    "ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."
 
 6. Saat kau sedih tak satupun yang menyadari kesedihanmu. Saat
    bahagia tak satupun melihat senyumu. Tapi saat kau kentut, semau 
    menoleh kepadamu.MENYEDIHKAN SEKALI...;
  
 7. Suatu malam BRAD PITT ke diskotik. Temen2 ga sabar bujuk
    dia supaya ikut goyang.:
    "Ayo, goyang dong Brad! Goyang dong Brad!".
    Dari situ lah lagu GOYANG DOMBRAT tercipta..
 
  8. Selamat! Anda mendapatkan kado dari DIGITAL LG. Pilih kado
     berikut ini :
     1. DIGI-LAS mobil   2. DIGI-LING truk   3. DIGI-RING polisi
     4. DIGI-GIT anjing
 
  9. When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a
     little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i 
     remember "PANADOL" ..
 
 10. Orang AMERIKA kentut bilang EXCUSE ME. Orang British kentut
     bilang PARDON ME. Orang SINGAPOREkentut bilang I'M SORRY. Kalo
     Orang Indonesia kentut, pasti bilang NOT ME!! NOT ME!!

16 thoughts on “Lucu bgt nih!

  1. sorayalannazia said: Tapi kalo ada orang bilang kamu cakep,tonjok aja tuh orang, karena itu FITNAH!!!

    Soraya Lan Aya… jangan tonjok aku yaaaaa…. aku ga bermaksud fitnah kamu… sumpahhh =))

  2. sorayalannazia said: Di neraka Malaikat bertanya pada wanita A&B. Pernah selingkuh?? A:Belum pernah! M:Kamu dapat kunci sorga emas! B:Saya sering, asik sih! M:OK, kamu dapat kunci kamar saya hehehe

    Maaf nih Mbak Soraya, sebenarnya bercanda itu boleh saja. Tapi ada juga aturannya. Dan menurut saya, lelucon yang ini, termasuk yang ngga’ boleh karena ‘menghina’ malaikat. Bukankah malaikat itu sifatnya tak pernah menyalahi perintah Alloh?. Jadi.. sebaiknya kita berhati-hati soal ini. Maaf, sebagai sesama muslim bukankah kita harus saling mengingatkan?. Sekali lagi maaf.

  3. sorayalannazia said: Pak Haji lihat majalah porno. ketika buka halaman pertama, dia berseru “YA ALLAH”. Halaman kedua dia berseru “YA RASUL’. Halaman terakhir dia berseru “YA HABIS…

    Ada lagi Aya:Seorang ustad kepergok lagi jalan menuju lokalisasi sama murid2nya. Kontan muridnya nanya, “Lho pak Ustad, ngapain ke sini?” Ustad yg kecut kepergok spontan menjawab, “Ah, saya cuma mau ngetes iman kok”.Penasaran, para murid nongkrong di mulut gerbang lokalisasi, nunggu sang ustad keluar. Gak lama sang ustad pun keluar, dan sang murid bertanya, “Gimana pak Ustad hasilnya? Lulus?” Sekonyong2 sang Ustad menjawab, “Waduh saya ga lulus, besok disuruh ngulang lagi tuh”. :-D[mudah2an yg ini ga sensi yak]

  4. emprit said: Maaf nih Mbak Soraya, sebenarnya bercanda itu boleh saja. Tapi ada juga aturannya. Dan menurut saya, lelucon yang ini, termasuk yang ngga’ boleh karena ‘menghina’ malaikat. Bukankah malaikat itu sifatnya tak pernah menyalahi perintah Alloh?. Jadi.. sebaiknya kita berhati-hati soal ini. Maaf, sebagai sesama muslim bukankah kita harus saling mengingatkan?. Sekali lagi maaf.

    maaf mba gak maksud tadinya!udh saya edit kok!

  5. ciput said: Ada lagi Aya:Seorang ustad kepergok lagi jalan menuju lokalisasi sama murid2nya. Kontan muridnya nanya, “Lho pak Ustad, ngapain ke sini?” Ustad yg kecut kepergok spontan menjawab, “Ah, saya cuma mau ngetes iman kok”.Penasaran, para murid nongkrong di mulut gerbang lokalisasi, nunggu sang ustad keluar. Gak lama sang ustad pun keluar, dan sang murid bertanya, “Gimana pak Ustad hasilnya? Lulus?” Sekonyong2 sang Ustad menjawab, “Waduh saya ga lulus, besok disuruh ngulang lagi tuh”. :-D[mudah2an yg ini ga sensi yak]

    wahahhahahaahhahaha….wahahahhahaah ada-ada aja!tenang aja saya orgnya gak sensian!kl salah yah dibenerin, gak pernah ditaro didlm hati!dibawa asyik aja!krn hidup udh streess jgn dipersulit dgn sensi, tambah stress nntnya!

  6. wib711 said: Soraya Lan Aya… jangan tonjok aku yaaaaa…. aku ga bermaksud fitnah kamu… sumpahhh =))

    so kita cakep kan…..wahahahha!aduh mas wib jgn pingsan, tenang2 … tarik nafas…buang….tarik nafas…buang ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s