Oh My God…!!!

Oh My God…!!!
tadi pas lagi mo pergi ke kantor dimana jlnan lg padat…tiba2 ada motor lain yg sering bgt klason. dlm hati bil “annoyed bgt sih” aku paling benci sm org yg paling hobbynya klason. trus dia posisinya disebelahku masih dgn klasonnya. otomatis saya nengokkan liat dia…..eehhhh ternyata dia senyum balik kesana….gubrak! rasanya kyknya gak penting bgt deh!

orgnya weird bgt kok bisa2nya ngodain cewek pas jlnan lg padet gitu!
pdhl kita lengkap dgn jaket hitam yg besar, saputangan utk menutup hidung n mulut dan helm tertutup. mgk dia hobby aja godain cewek manapun pokoknya judulnya cewek, mgk sapi betina dibedakin jg mau kali……hahahhaaha!

aduh krn takutnya lgs kita ngacirrrrrrrr…. takut jg sedikit, takut diikutin tp krn ini jlnan yg tiap hr dilewatin so kita lwt jlnan alternatif!!!
uuhhh….akhirnya aman jg sampe ktr!

aduh udh lbh setahun nyetir motor kok ya masih aja kejadian aneh!
pdhl memutuskan utk bawa motor krn kapok naik bus, sering bgt jadi korban nih!
iiiiiihhhh…..sebeeeellllll
coba yg senyumin cakep, bw harley davidson/ scooter modif/ bw mobil keluaran terbaru dan gayanya ok!…pasti nya seneng bener, bisa lgs berhenti dan minta kenalan …..wahahhaha!

aduh nasib pagi2 digodain psikopat! wah….pasaran bisa turun nih!!!

12 thoughts on “Oh My God…!!!

  1. sorayalannazia said: aku paling benci sm org yg paling hobbynya klason

    sama, aku juga benci pada orang yang main klakson seenaknya. apalagi pake klakson yang kenceng suaranya. mungkin aja dia naksir motormu yg imut-imut itu.btw, motornya kinclong abis, baru di-steam dan disemir ban ya?😀

  2. sorayalannazia said: coba yg senyumin cakep, bw harley davidson/ scooter modif/ bw mobil keluaran terbaru dan gayanya ok!…pasti nya seneng bener, bisa lgs berhenti dan minta kenalan …..wahahhaha!

    oh mba gak tahu seeh,harley sm mobil disimpan dirumah…………….tar klo mba sudah oke baru itu dikeluarin…dia pingin nguji ini cewek matyre apa bukan*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur*

  3. ida22 said: jadi mau nih digodain ama yg bawa harley?hueheheheehhe.. :-p

    wahahahahah…gak mau jg sih abis rata2 yg punya harley udh tua2 …hahhahajarang anak muda punya harley (gak py duit bo!)jg bawa harley pagi2 berebutan ambil jln pasti udh lecet2 tuh…hahahahha!

  4. tianarief said: sama, aku juga benci pada orang yang main klakson seenaknya. apalagi pake klakson yang kenceng suaranya. mungkin aja dia naksir motormu yg imut-imut itu.btw, motornya kinclong abis, baru di-steam dan disemir ban ya?😀

    mgkin yah gak tau deh, tp senyumnya aneh kyk psikopat lg ketemu targetnya gitu…iiiibukan motorku baru dicuci…hehhehehe lg cantik tuh, mknya kita foto…hihihi!

  5. himma said: oh mba gak tahu seeh,harley sm mobil disimpan dirumah…………….tar klo mba sudah oke baru itu dikeluarin…dia pingin nguji ini cewek matyre apa bukan*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur*

    wah mba yuni bisa bawa harley….wahahaha gak kegedean tuh…hahahaha!kepengenya sih jadi wanita matre … hahhahaha jd hanya mau sm cowok2 kaya, tp kok gak bisa yah ;pmalahan cowok terlalu gaya malahan males dilihat…hehehehehe!

  6. tianarief said: bukan senyum ramah seseorang yang mengenalimu (dari mp misalnya), tapi gak berani menyapa? (mudah²an bukan). :))

    hahhahaha…gak tau deh tuh!saya baru mikir mgk aja itu org salah negur org yg disangkanya dia kenal!tp gak tau deh!kl tuh org tau yg ditegurnya bukan org yg dimaksud pst tengsin abis…hahhaha!

  7. Mbak… mionya sama persis dengan punyakoe ya he he. but aku nggak pake helmnya tuh. kayak gaban banget sih. Tapi pake Mio ada seninya. kenapa ya tiap kita jumpa sesama Mio di jalan, pasti saling senyum deh. jarang kan sesama Honda Supra misalnya, saling senyum? he he he

  8. laurakhalida said: Tapi pake Mio ada seninya. kenapa ya tiap kita jumpa sesama Mio di jalan, pasti saling senyum deh. jarang kan sesama Honda Supra misalnya, saling senyum? he he he

    iya yah kenapa yah spt itu??? *jd mikir*mgk krn masih sedikit kali yah yg pake mio jd kalo ketemu saling senyum ;)kl sesama supra senyum mgk kebanyakan kali!!!aku pernah liat cowok pake mio hitam tp semua stikernya dicopotin, mgk malu pake mio…wahhahaha!kalo pake mio jd terkenal krn slogannya “wanita gak mau ketinggalan”…wahahaha!

  9. Tul juga…jangan nyangka yg jelek dulu deh…siapa tau co mau kasih salam cara biker (ngasih klakson 2 kali di jawab 2 kali juga)…eh…nomor plat motor kamu brp? siapa tau ketemu di jln…aku pake Gl-Pro Hitam pake box liat aja helmnya ada nomor 005 itu pasti aku…hampir lupa nomor plat ku B-5055-BV

  10. blackpro said: kasih salam cara biker

    kayaknya disaat itu rame bgt deh motor disana. masa cm buatku aja sih???waduh no.plat gak mau ah nnt dijegat….waahahhaha!aku gak terlalu pay attention sm plat no. sih …nnt kl ktm aku klakson deh ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s