Aku bukan gadis yg penuh dgn Keajaiban

Iya aku bukan gadis yg penuh dgn keajaiban

Tak pernah menang undian

Tak pernah merasa semua yg terjadi dlm hidup adalah suatu kebetulan

Tak pernah merasa mendapatkan hadiah mewah dari seseorang

Semua hasil dari kerja kerasku

Ikhtiar dan doa yang aku kerjakan

Memang manusia cuma bisa melakukan itu

Dan Allah yang menentukannya

Pernah sih aku merasa mendapat keajaiban

Seperti tiba-tiba guru yang mau kasih ujian tdk masuk, tiba-tiba guru itu tidak membahas PR kemarin, atau guru killer itu in the good mood….saat-saat sekolah hal ini suatu keajaiban untukku.

Mungkin memiliki keluarga dan teman adalah suatu keajaiban karena kita merasa dicintai dan dapat mencintai seseorang.

Rasa rindu, kasih dan memberi adalah suatu anugerah yang tak ada bandingnya.

Aakkhh…ternyata aku gadis yang beruntung juga yah!

Biarpun hidup rasanya berat untuk dijalani

Tapi apa yang harus kita lakukan setelah berjuang keras dan tidak mendapatkan apa yang kita mau.

Ya…..jalani saya kehidupan ini, mau dibilang apa lagi!

Kita hanya tau kehidupan saat ini

Tapi Allah tau tentang kehidupan kita dari awal sampai kita meninggalkan dunia ini.

Dan Dia pun tau apa yang baik untuk kita.

Yah….bersyukurlah kita saat ini masih bisa makan untuk saat ini dan nanti

Makanya waktu mau makan lebih baik berucap “Alhamdulillahi rabbil alamin” karena ada makanan yang bisa kita makan (daripada “Bismillah”)

Dan ditutup oleh “Alhamdulillahi rabbil alamin” lagi karena kita sudah diberi makanan yang enak dan mengenyangkan.

Bersyukur pada hal-hal kecil yang terjadi pada diri kita lebih baik daripada menunggu keajaiban data

ng yang kita tak tau kapan!

*ini karena lg sakit gak sembuh- sembuh, jadi bikin curhatan seperti ini….hehehehe!*

17 thoughts on “Aku bukan gadis yg penuh dgn Keajaiban

  1. sorayalannazia said: *ini karena lg sakit gak sembuh- sembuh, jadi bikin curhatan seperti ini….hehehehe!*

    syafakillah…. semoga Allah memberikan kesembuhan…btw, emang kalo lagi sakit bawaannya melunglai dan sensi ya..???

  2. Mba Aya, tiap orang punya ukuran (threshold) yg berbeda dalam melihat kehidupannya. Banyak teman bilang hidup saya sangat dinamis dan penuh warna, tapi apa ada yg tau kalau di benak saya, saya justru jenuh dan pingin hidup ‘biasa-biasa’ saja. Heeeh… entahlah kemana lagi ‘kapal’ saya ini nanti akan berlabuh. [udah mellow belon?] *pindahan molo… 11 kota dlm 11 thn terakhir*

  3. No,aku melihat banyak keajaiban pdmu,thats why i call u,kitni ajip ki laadki,the big one is,u penuhi emailku sampai aku capek nghapus,jgn main2 forward lagi dunk,eh sakit ya?Ajaib,kok bisa ya? Tak payah ke dokterlah,ada charger handset? Ya charge aja dirimu,hwahaha… Satu jam aja,full dech.

  4. Bener Soraya, setiap kali kita mendapat kesusahan, ingat selalu nikmat yg kita terima selama ini…pasti akan terasa bahwa kesusahan kita itu keciiiil..dibandingkan nikmat2 Allah lainnya.semoga lekas sembuh…

  5. prajuritkecil said: emang kalo lagi sakit bawaannya melunglai dan sensi ya..???

    ya gitu deh…hihihianak pertama sih jrg diperhatiin so kl lg sakit minta perhatian…hahahhahatrus lg banyak masalah aja, jd yah ngini deh!

  6. ciput said: saya justru jenuh dan pingin hidup ‘biasa-biasa’ saja

    hahhahaha yg punya kehidupan biasa saja malahan kepengen dinamis…dasar manusia gak pernah puas…hahhahawah mau donk jalan2 mulu kyk gitu…emang capek pindahan sih tp pengalaman hidupnya banyak kan mas ciput hihihi.ya,,,itu lah jalani saja kehidupan itu…mo diapain lg. hanya tinggal bersyukur aja udh dikasih kehidupan yg lumayan;)

  7. agungks said: aku pikir tadi kamu pengen jadi gadis ajaib….gak taunya lagi sakit, semoga cepat sembuh

    kepengen sih….tp gak pernah dikasih sm Allah.hehhehehe….enak kali yah bisa jg gadis ajaib;)

  8. cieciemeymey said: semoga lekas sembuh ya Kakak….

    aduh zabel makasih…zabel baek2 aja kan, yg pinter yah makannya supaya gak cepet sakit n suka makan buah kan;) yg banyak yah makan buahnya.biar kakak bisa liat foto zabel lg …. hehehhehe;)zabel kirimin donk apel yg kmrn itu….mau donk!

  9. bundakirana said: ingat selalu nikmat yg kita terima selama ini…pasti akan terasa bahwa kesusahan kita itu keciiiil..dibandingkan nikmat2 Allah lainnya.

    iya uni…keadaan saya saat ini memang lebih lumayan drpd saudara2 kita yg kekurangan, saudara kita yg lagi berperang, saudara kita yg lagi sakit parah, saudara kita yg memilih ke jln yg tdk benar.iya uni…saya memang hrs lebih bersyukur dan memang hrs terus bertahan!

Leave a Reply

