Listril Mati Terjadi Jawa-Bali

Listrik mati tidak hanya menimpa jabodetabek tapi sebagian jawa-bali., kamis (18/8/2005). Hingga kini PLN belum mengetahui penyebab kematian tersebut.

Kematian mendadak ini sekitar jam 10.30.

Pihak PLN pun meminta maaf kepada konsumen perihal ini. Mereka pun sedang berusaha untuk mengetahui penyebab kematian mendadak ini.

Untung diktr ada genset tp AC gak terlalu dingin, tapi masih bisa kerja.

Sebagian kantor ada yg terpaksa harus naik tangga darurat, karena genset ktrnya tidak berfungsi dgn benar. Ada juga yang terjebak di Lift.

Yang kasihan itu orang rumah, gak bisa pasang kipas, gerah bo! Masih untung juga sih siang-siang kalo malem-malem gak kuat nyamuknya.

Sampai kapan yah? kok abis 17an jadi drop ngini sih? inikah hadiah 60th Indonesia?

dikantor nya ngimana?

source : www.detik.com

indosiar.com, Jakarta – Padamnya aliran listrik yang terjadi mendadak di Jakarta dan Tangerang Kamis (18/08/05) pagi berakibat pada terganggunya arus lalu lintas dibeberapa jalan seperti di perempatan Mampang dan Kuningan, Pancoran dan di Bundaran HI.

Kondisi ini mengharuskan kepolisian untuk mengatur secara langsung atau manual kepada jalur-jalur yang mendapat giliran untuk berjalan. Selain arus lalu lintas, matinya listrik juga mengosongkan beberapa stasiun kereta listrik Jabotabek seperti Manggarai, Tebet, Cikini, Gondangdia, Pasar Baru hingga Gambir.

Kondisi ini akan semakin parah manakala bersamaan dengan dimulai jam pulang kantor. Para karyawan yang berlokasi disekitar Jakarta Pusat yang menggunakan kereta listrik dipastikan akan mengganti kendaraan bus.

Sementara itu di lokasi Bandara Soekarno Hatta, Jakarta seperti disampaikan oleh pihak bandara penggunaan listrik hanya dipusatkan pada menara trafic light yang menghidupkan menara kontrol serta jaringan informasi antara pesawat terbang dengan bandara.

Sedangkan untuk pelayanan di terminal-terminal di bandara penggunaan listrik dikurangi. Para pengunjung bandara maupun para calon penumpang saat ini terlihat sangat sibuk. Hampir dipastikan sejumlah penerbangan dibatalkan. Hingga saat ini belum dipastikan kapan listrik akan mengalir ke wilayah Jakarta dan Tangerang. (Bagus Herawan/Sup)

source : www.indosiar.com

16 thoughts on “Listril Mati Terjadi Jawa-Bali

  1. Logh pantes, tadi sekitar jam 10.30 sempat listrik mati di kantor, dan pantes lagi .. sekarang pake genset ….ya Alhamdulillaah masih terasa hembusan AC :Dgmn di rumah ya ???

  2. ardanti said: gmn di rumah ya ???

    ya gitu kegerahan. kasihan adikku gak betah panas, dia paling suka kipas angin.ngimana kmrn pul kantor?macet gak?aku pul macet berat, untung sebagian rambu lalu lintas udh hidup n ada yg dijaga polisi. alhamdulillah bisa pul ke rmh dgn selamat!

  3. lelakibiasa said: alhamdulillah di daerahku nggak kena

    ih si uda….tau nih PLN bikin bt!jam 8 malem br hidup …. boring abis! untung ada baterai buat hidupin radio, jadi gak terlalu sepi deh;)dan bisa ngobrol sama bokap;)

  4. laymira88 said: kejadian dah berapa kali ya di rumah aye…sebel deh,….yg terlama ya hari ini…daku jalan2 aja ke mall biar adem dikit hehehe

    mba mira sering kena pematian listrik bergilir yah! iya nih mati listriknya lama bgt dr 10.30-20.00.wah mba mira gak takut kalo jln ke mall gitu macet or ada kejadian apa gitu dirmh, krn kmrn ada yg kebakaran rmhnya krn lilin dirmhnya jatuh dan membakar seisi rmhnya waktu dia tinggal rmhnya sebentar.

  5. sorayalannazia said: ih si uda….tau nih PLN bikin bt!jam 8 malem br hidup …. boring abis! untung ada baterai buat hidupin radio, jadi gak terlalu sepi deh;)dan bisa ngobrol sama bokap;)

    kalau bagiku sich saat ini kalau mati lampu malah tambah seneng, asal malam hari terus hujan deras

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s