akkkhhh….i hate this!

akkkkhhh…..btttt

aku cari n udh diubek2 laci tetep aja gak ketemu. Udh minta tolong bokap tetep aja gak ada, malahan kena marah “kamu taro di mana kabel datanya?”

Kabel data yg menghubungkan dr digicam ke komputerku ilang…gak tau dimana. biasanya juga attach terus di komputer. terakhir aku pake tuh bln Mei kemarin, utk download pic pas temenku ultah!

adekku yg suka pake komputer tuh lg nginep dirmh temennya n hpnya gak aktif lg

…uggghhh .

berkali-kali di telp sampe siang begini, gak punya tlp rmh temennya lg. setelah capek redial (mgk kl teleponnya bisa menjerit, menjerit kali), akhirnya aktif juga (dia kan miss cring2, gak mgk terlalu lama nganggurin hpnya). dia baru bangun ternyata!

pas aku kasih tau kalo kabel data gak ada di komputer, dia malahan marah krn dia udh taro balik krmn stlh download foto di rmh temennya. katanya ” ya udh nnt aku pul, biar aku cari!”. ya udh berarti aku lega krn dia yg abis pake, bukan aku…hehhehehe

gak berapa lama, adekku telp sambil cengegesan…”hehehhe…kak ada ditasku…hehehehe nnt aku pulang kok”.

uh…leganya . kalo ilang beneran bokap pasti marah besar n gw mesti yg gantiin…akh senangnya.

Berarti besok aku baru bisa posting foto2 “Meeting Point MPers di PRJ tgl 14 July 2005”.

so see u tom…to see the result foto2 rusuh anak MP yg sebagian udh capek dr Dufan, sebagian lgs dr kantor dan saya yg bisa pulang dl, mandi and dandan … hehehehhe

Buat yg gak ikutan….kacian deh loe! wahahahhaha

4 thoughts on “akkkhhh….i hate this!

  1. sorayalannazia said: saya yg bisa pulang dl, mandi and dandan … hehehehhe

    huuu… aku juga sempet mandi kokk,. di kolam arung jeram.. *huehehe.* ;pwaiting for the result!πŸ™‚

  2. putputt said: huuu… aku juga sempet mandi kokk,. di kolam arung jeram.. *huehehe.* ;pwaiting for the result!πŸ™‚

    hahahhaha…sama aja kan sama-sama basah…haaahhaahr senin di liat aja pst gmbr putri nonggol disana…hahahhaha

  3. abdhee said: emang narsis ya anak2 empi..nyari kabel data aja ampe kayak nyari cowok, bingung setengah mati..heuheuheu..

    hahahhaha…namanya jg “mencari” pst kebinggungan setengah mati donk…hahahahha HIDUP NARSIS hahahha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s