HAHAHAHAHHAHAHAHA!!!!

Kelas Bahasa Indonesia


Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.

Murid-murid : Selamat pagi, Bu Guru!

Bu Guru (dengan suara melengking) : Mengapa bilang selamat pagi saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?

Murid-murid : Selamat pagi, siang dan sore Bu Guru…..

Bu guru : Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu! Katakan saja selamat sejahtera, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan
keadaan.
Murid-murid : Selamat sejahtera Bu Guru!

Bu guru : Sama-sama, duduk! Dengar sini baik-baik. Hari ini Bu Guru mau menguji kalian semua tentang perlawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya
dengan lawan katanya, mengerti?

Murid-murid : Mengerti Bu Guru…

Guru : Pandai!

Murid-murid : Bodoh!

Guru : Tinggi!

Murid-murid : Rendah!

Guru : Jauh!

Murid-murid : Dekat!

Guru : Berjaya!

Murid-murid : Menang!

Guru : Salah itu!

Murid-murid : Betul ini!

Guru (geram) : Bodoh!

Murid-murid : Pandai!

Guru : Bukan!

Murid-murid : Ya!

Guru (mulai pusing) : Oh Tuhan!

Murid-murid : Oh Hamba!

Guru : Dengar ini…

Murid-murid : Dengar itu…

Guru : Diam!!!!!

Murid-murid : Ribut!!!!!

Guru : Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!

Murid-murid : Ini adalah jawaban, pandai!!!

Guru : Mati aku!

Murid-murid : Hidup kami!

Guru : Saya rotan baru tau rasa!!

Murid-murid : Kita akar lama tak tau rasa!!

Guru : Malas aku ngajar kalian!

Murid-murid : Rajin kami belajar bu guru…

Guru: Kalian gila semua!!!

Murid-murid : Kami waras sebagian!!!

Guru : Cukup! Cukup!

Murid-murid : Kurang! Kurang!

Guru : Sudah! Sudah!

Murid-murid : Belum! Belum!

Guru : Mengapa kamu semua bodoh sekali?

Murid-murid : Sebab saya seorang pandai!

Guru : Oh! Melawan, ya??!!

Murid-murid : Oh! Mengalah, tidak??!!

Guru : Kurang ajar!

Murid-murid : Cukup ajar!

Guru : Habis aku!

Murid-murid : Kekal kamu!

Guru (putus asa) : O.K. Pelajaran sudah habis!

Murid-murid : K.O. Pelajaran belum mulai!

Guru : Sudah, bodoh!

Murid-murid : Belum, pandai!

Guru : Berdiri!

Murid-murid : Duduk!

Guru : Bego kalian ini!

Murid-murid : Cerdik kami itu!

Guru : Rusak!

Murid-murid : Baik!

Guru (stres) : Kamu semua ditahan siang hari ini!!!

Murid-murid : Dilepaskan tengah malam itu!!!

Bu Guru mukanya merah padam dan tanpa bicara lagi mengambil buku-bukunya dan keluar ruangan. Sebentar kemudian, loceng pun berdering.

Murid-murid merasa lega kerana guru yang paling ditakuti oleh mereka telah keluar. Walau bagaimanapun, mereka merasa bangga kerana telah dapat menjawab semua pertanyaan tadi. Tetapi masih ada hari essok.
Guru itu pasti akan datang lagi.

TEBAK-TEBAKAN :

Jauh dimata dekat di hati……apa’an……?

Usus!!!

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus

digelindingin. Jadi apa?

Jadi jauh

Lubang apa yang paling kecil di dunia???

Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Kebo apa yang bikin orang capek?

Kebogor jalan kaki

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Soalnya nggak punya kaca spion

Apaan yang naik turun dibawah puser?

Resleting

Monyet apa yang nyebelin ?

Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

Luarnya mulus dalamnya amburadul ?

Nenek naek mercy

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?

Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?

Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?

Kalo pintu tertutup

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korek api.

disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin?

Korek api dong


Siapa yang biasanya adzan di tv?

Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat ?

Becak hilang

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?

Bel rumah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan?

Ngupil

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?

Soalnya dia ketemu sama batman..kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka

toko eskrim

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?

Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari.

Siapakah saya?

Pembohong

Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?

Jam kidal

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka ?

Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?

Bulan Puasa

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?

Soalnya kalo dicabut berat

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?

Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan….!!

Ayam apa yang tidak bisa mundur ?

mana ada ayam yang bisa mundur

Orang Bungkuk tidurnya gimana ?

Merem

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti??

Karena di rem

Kenapa Afrika Negaranya miskin

Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan,

pokoknya di semua sempat?

Ayam betina dong

Burung apa yang kepalanya dua kakinya lima?

Burung ajaib

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?

Orang botak

Ular apa yang tak bisa melilit ?

Ular abis nelen linggis

Kecil, putih, tinggi, apa hayooo?

Nasi nempel dikapal terbang

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?

Jempol kaki

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?

Anak kucing

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?

Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya

Kenapa manusia hidungnya didepan

Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi

Kenapa genjot sepeda pake kaki?

Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang

Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati?

Ayam panjang umur

Tol-tol mana yang kagak bayar ?

Tolol..gitu aja di pikirin

Kecil item dipencet nendang…..?

Tahi lalat di idung komandan Kamra……

CERITA LUCU :

“SALAD”

Seorang pejabat Indonesia berkunjung ke Amerika, tentu saja disertai sang permaisuri.

Dalam perjamuan makan malam oleh tuan rumah, terjadi dialog antara istri kedua pejabat.

Mrs X : Do you like “Salad” ?

Ny Y : Oh yes, five time a day.

Mrs X : (woow) What kind of dress do you like for salad ?

Ny Y : Mukena.

Mrs X : ????

————— 00000000000 ————

ORANG MADURA

Pada suatu hari, Kadir (orang madura asli lho…..)diajak temannya ke sebuah restoran. Seorang pelayan datang memberikan daftar menu makanan, setelah membaca menu, dengan aksen maduranya, si Kadir pesan makanan ke Pelayan.

Kadir : Saya mau pesan ” bret jam bret” si Pelayan nampak mengernyitkan keningnya dan bertanya:

Pelayan : Apa itu bret jam bret, Pak ?

Kadir : Itu lho…..roti (bread) yang tengahnya dikasih selai(jam)kemudian

ditutup lagi pake roti (bread)

Pelayan : ooooooooo itu……, lalu minum nya apa Pak ?

Kadir : Saya mau minum susu soda

Pelayan : Pake es atau tidak Pak ?

Dengan nada sengit si Kadir menjawab

Kadir : Pake dong !!!!! Kalo ndak pake khan jadi “uu oda”

————– 00000000000 ———–

LETAK WASHINGTON

Dodo sepulang dari sekolah bercerita pada babenya yang nggak pernah sekolah

“Be..tadi aye dimarahin ama pak guru.”

“Emang loe salah ape Do..”

“Tadi aye kagak bisa jawab pertanyaan pak guru.”

“Emang loe ditanye ape..?”

“Pak guru tanye..dimana letaknya Washington..”

“Mangkenye Do..laen kali kalo’ loe ngeletakin sesuatu jangan ampe lupe letaknye.”

4 thoughts on “HAHAHAHAHHAHAHAHA!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s