Selada Timun Padang

Description:
Enak nih! cobain aja!!!

Ingredients:
Bahan:
500 g Timun lokal, kupas, belah dua, buang bijinya, potong melintang tipis
100 g keripik kentang
50 g kerupuk merah goreng.
Bawang merah goreng, untuk taburan

Saus :
5 butir telur rebus matang, kupas, haluskan kuning telur, sisihkan putihnya.
50 g kentang rebus, haluskan
1 sdt bawang putih bubuk
14 sdt lada bubuk
1/8 sdt pala bubuk
1/8 cengkeh bubuk
2 sdt cuka
2 sdm santan instant ( kemasan karton )
3 sdt gula pasir
11/8 sdt garam

Directions:
Cara Membuat :
• Campur semua bahan saus, kecuali putih telur, aduk rata.
• Potong tipis putih telur rebus, atau bila suka potong bentuk dadu
• Campur timun dengan saus, sajikan dengan taburan bawang merah goreng, taburan putih telur, kerupuk merah, dan keripik kentang.
• Sajikan segera.

4 thoughts on “Selada Timun Padang

  1. bundakirana said: Lah, emang selada Padang begini? Kok baru tau ya, hihihi…Anyway makasih, udah ngasih ide.

    saya jg br tau bunda…hihihi dpt dr majalah!coba aja! kl enak kasih kabar yah, sukses apa gak resepnya!slamat mencoba!!!

  2. lelakibiasa said: wah kayaknya enak nih, entar tak kasih tahu istri saya dan suruh mencobanya thanks ya mbak🙂

    cieee…yg udh punya istri…udh ada yg ngurusin…hahahhahaya smoga berhasil resepnyakl udh jadi n enak bilang2 yah…hehehhe (skalian kirim ke jakarta hasilnya hehehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s